Amazara Bersama Shopee Hadirkan Sepatu Lokal Berkualitas

man-headphones

Amazara Bersama Shopee Hadirkan Sepatu Lokal Berkualitas

CN, JAKARTA - Sepatu heels menjadi salah satu fashion item yang tak tergantikan bagi kaum wanita, mulai dari untuk dikenakan pergi ke kantor, date night hingga menghadiri acara pesta. Model sepatu ini tidak hanya memberikan penampilan yang elegan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Kini, semakin banyak wanita yang mencari heels yang tidak hanya modis, tetapi juga nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Melihat dan mengerti akan pentingnya kenyamanan dan versatilitas dalam menentukan sepatu heels yang ideal dengan berbagai gaya untuk berbagai aktivitas, Amazara sebagai brand sepatu lokal asal Yogyakarta terus berinovasi menghadirkan berbagai model sepatu yang dapat disesuaikan dengan beragam acara.

Uma Hapsari, Owner Amazara mengatakan, sebagai brand sepatu lokal asli buatan Indonesia, Amazara terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi yang trendy, nyaman, dan tetap terjangkau bagi para pelanggannya. Untuk itu, Amazara menyediakan lini produk yang terjangkau hingga koleksi yang lebih premium.

"Amazara bukan hanya menyediakan model sepatu heels, namun juga menghadirkan koleksi model produk sepatu yang beragam mulai dari flat shoes, loafers hingga sneakers," ucapnya, Rabu (21/2/2024).

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya melihat perkembangan sepatu sebagai salah satu fashion item yang melengkapi setiap penampilan terus mengalami perkembangan tren setiap tahunnya. Hal tersebut tentunya terus memacu para brand sepatu, tidak terkecuali bagi brand lokal untuk terus berinovasi menghadirkan produk sesuai dengan style dan tren di masyarakat. "Maka dari itu, kami sangat mendukung inisiatif Amazara dalam menyediakan koleksi sepatu yang modis, nyaman, dan terjangkau," kata Daniel.

Amazara juga turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan menyediakan promo menarik. Selain itu, Amazara juga akan segera meluncurkan produk terbaru dalam kolaborasinya dengan Maria Karina pada tanggal 1 Maret mendatang. (*)

 

Terpopuler

To Top