Danamon Hadirkan Solusi Bebas Galau Finansial dan Anti Sulit di IIMS 2024

man-headphones

Danamon Hadirkan Solusi Bebas Galau Finansial dan Anti Sulit di IIMS 2024

CN, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk dan didukung oleh MUFG Bank Ltd, dengan bangga kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia. Dalam pameran yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Danamon juga menggandeng media, content creator, dan komunitas, untuk mengadakan live podcast dan talkshow untuk memberikan wawasan dan solusi finansial bagi para pecinta otomotif, sekaligus memperkuat komunitas otomotif di Indonesia dari 16 hingga 23 Februari 2024.

“Menjawab kebutuhan-kebutuhan nasabah, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG di IIMS 2024 menegaskan kembali komitmen untuk tumbuh sebagai financial group pilihan nasabah dan masyarakat Indonesia. Kami di segmen Consumer Banking Danamon juga selalu berinovasi untuk memberikan produk-produk yang relevan dan sesuai dengan perkembangan kebutuhan nasabah kami,” ujar Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk di konferensi pers MUFG, Danamon dan Adira Finance.

Dalam kesempatan ini, Danamon menawarkan berbagai promo yang menarik untuk pengunjung IIMS 2024. Terdapat juga promo bonus cashback cicilan Rp500 ribu untuk 5 bulan pertama dengan menjadi nasabah Danamon Optimal. Masih ada lagi, bagi pengunjung yang mengajukan untuk menjadi nasabah Danamon Optimal akan mendapatkan Kartu Debit Danamon Optimal, di mana dengan pembelian bensin di SPBU, nasabah bisa mendapat cashback hingga Rp250 ribu per bulan.

Dengan adanya Studio Finansial, kehadiran Danamon di IIMS 2024 tidak hanya berpusat pada pameran otomotif, tetapi juga menjadi platform edukasi finansial yang inspiratif bagi masyarakat untuk mengambil langkah nyata dalam mewujudkan impian otomotif mereka bersama dukungan finansial Danamon yang terpercaya.

“Berbagai promo, program, dan termasuk Studio Finansial yang kami hadirkan di IIMS menunjukkan komitmen kami yang menyeluruh dalam mengakomodasi berbagai minat pengunjung, mulai dari otomotif hingga hiburan, sesuai dengan komitmen kami untuk hadir bagi nasabah di setiap langkah dan setiap tahap dalam perjalanan hidup mereka,” tambah Ivan.

Podcast yang dipandu oleh Randhika Djamil dan Andi Wikaya ini menghadirkan Bryan Octavianus, Proposition Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk; Daniel Chandra, Head of Customer Value & Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.; dan Indra Perdana Sinaga, vokalis Ada Band, sebagai pembicara. Mereka berbagi pengalaman dan solusi mengenai galau finansial, khususnya dalam memenuhi keinginan memiliki kendaraan dengan NOICE Community. (*)
 

Terpopuler

To Top