Kenari Djaja Resmikan Outlet ke-11 di Medan

man-headphones

Prosesi Peresmian outlet Kenari Djaja ke-11 di kota Medan.

CN, JAKARTA - PT. Kenari Djaja Prima perusahaan yang bergerak di bidang jasa perlengkapan aksesoris pintu dan jendela baru saja meresmikan outlet terbaru di kota Medan, Sumatra Utara. Outlet terbaru ini menjadi salah satu destinasi lengkap bagi masyarakat Medan yang sedang membangun rumah ataupun mencari kebutuhan kunci rumah.
Outlet Kenari Djaja terbaru ini merupakan outlet ke 11 yang terletak di RX Lifestyle Avenue Unit 10 Jalan Gagak Hitam, Ring Road Kota Medan resmi dibuka pada Kamis 23 November 2023.

Ekspansi ini merupakan bukti komitmen Kenari Djaja untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan kebutuhan aksesoris pintu dan jendela berkualitas tinggi di kota Medan, Sumatra Utara. Dengan memiliki konsep outlet yang modern, memungkinkan pelanggan untuk menjelajahi beragam produk seperti handle pintu, engsel, lockcase, cilinder hingga gembok dan tidak ketinggalan Smart Door Lock yang bisa didapat di outlet ini.

Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk merasakan segala experience dari Kenari Djaja tawarkan. Selain itu Kenari Djaja juga berkomitmen untuk memberikan lingkungan belanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Dalam rangka kegiatan pembukaan outlet terbaru ini, Kenari Djaja menawarkan promosi ekslusif dan diskon terbatas, tentunya ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan khususnya di kota Medan untuk mendapatkan produk handle pintu atau pun smart door lock kekinian dengan harga yang cukup menarik.

”Kami sangat antusias membuka outlet terbaru di kota Medan karena melihat pasar khususnya pembangunan di kota Medan yang cukup tinggi. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan jasa terbaik yang tersedia. Outlet Medan ini merupakan suatu peristiwa yang bermakna bagi perkembangan perusahaan kami, dan kami berharap dapat menjadi bagian integral bagi para arsitek, developer dan kontraktor juga masyarakat Medan,” kata Hendry Sjarifudin selaku Director Sales & Marketing saat ditemui di acara kegiatan tersebut.
Prosesi peresmian dihadiri Ketua IAI Sumatera Utara Ar. Achmad Arianto, IAI, AA, Ketua Inkindo Sumatera Utara Ir. Yanuar Mahdi, President Director Kenari Djaja Hendra Sjarifudin dan Ketua HDII Sumatra Utara Rosilawati, S.sn, HDII.

Tentang Kenari Djaja
Kenari Djaja merupakan entitas bisnis usaha yang menyediakan produk partisi pintu, kunci pintu, kunci jendela, serta aksesoris pintu lainnya.
Berdiri sejak tahun 1965, Kenari Djaja mampu memberikan pilihan produk-produk terbaiknya dalam kebutuhan aksesoris pintu dengan kualitas terbaik dan jaminan produknya yang terbaik. Lewat apa yang dihadirkannya tersebut, kini produk dari Kenari Djaja telah dikenal secara luas di seluruh Indonesia dan telah dipercaya oleh para pelanggan dan mitra bisnisnya selama lebih dari 5 dekade. (*)
 

Terpopuler

To Top