ICHITAN Selalu Siapkan Kejutan Besar Untuk Konsumennya

man-headphones

CN, Jakarta - Founder dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee memberikan uang Rp300 juta kepada Eva Suryani dan keluarganya, sebagai pemenang pertama Program Mendadak Jutawan, di Jakarta, Selasa (4/4/2017). 

Mendadak Jutawan merupakan program spesial dari Ichitan, dimana perusahaan akan memberikan uang tunai senilai Rp300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang yang mendapatkan tutup botol Ichitan dengan kode unik "300 juta". Program ini tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah mencapai Rp9 miliar. 

Program spesial Mendadak Jutawan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, digelar PT. Ichitan Indonesia lewat produk liang teh kemasan, ICHITAN, mulai 1 April sampai 31 Juli 2017.

Setelah memperkenalkan liang teh varian baru, ICHITAN Yen Yen, ICHITAN mendapat respon sangat positif dari pasar. Di Indonesia, liang teh kemasan ini hadir dalam tiga varian, yaitu Honey Lemon, Lychee, dan Yen Yen. Program Mendadak Jutawan terbuka untuk siapa saja di seluruh Indonesia, yang mendapatkan tutup botol ICHITAN berkode unik.

“Ini tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya. Di Thailand, tradisi ini berlangsung selama bertahun-tahun dan Kamboja baru berjalan di tahun 2016. Di Indonesia tahun ini adalah pertama kalinya. Kami ingin berbagi kebahagiaan lewat Mendadak Jutawan,” kata Mr. Ichitan.

Semua hadiah besar ini akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Chairman dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee. Selain hadiah utama berupa uang tunai sebesar masing-masing 300 juta rupiah untuk 30 pemenang, ada juga hadiah langsung “Gratis 1 botol” untuk ribuan pemenang di seluruh Indonesia. 

Untuk bisa memenangkan program “Mendadak Jutawan” ini, caranya sangat mudah. Cukup dengan membeli produk minuman Ichitan baik yang Honey Lemon, Lychee, dan juga Yen Yen. Kemudian periksa dibalik tutup botol apakah terdapat tulisan, Jika terdapat tulisan “300 juta” dengan kode unik di tutupnya maka cek validasi kode dengan menghubungi call centre.

Terpopuler

To Top