iRadio Jakarta Konsisten Putarkan Lagu-Lagu Indonesia

man-headphones

CN, Jakarta - 89.6 FM iRadio Jakarta merayakan ulang tahun ke-16 pada Rabu (29/3/2017). Radio yang berdiri sejak 28 Maret 2001 ini tetap konsisten memutarkan lagu-lagu Indonesia.

Asisten Kepala Program iRadio, Nino Budiyanto, mengatakan dengan mengangkat tema 100% Musik Indonesia. Tema ini mengukuhkan konsistensi IRadio sebagai radio no.1 di Jakarta yang memutarkan 100% musik Indonesia serta setia mendukung perkembangan industri musik Indonesia. 

"Pihaknya selalu mendukung perkembangan industri musik Indonesia," ungkap Nino di sela-sela acara di Gedung Sarinah, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Dalam HUT ke-6 ini iRadio menyuguhkan siaran spesial dengan menghadirkan banyak musisi Indonesia seperti Armand Maulana dan Tompi untuk siaran pagi bersama penyiar IRadio, Ian Syahbani dan Tania Ermilia.

Dilanjutkan dengan penampilan RAN, Afgan, Rosa, Vidi Aldiano, Raisa, Isyana Saraswati juga kolaborasi GAC dengan The Overtune.

Pada sore harinya iRadio akan mengadakan siaran langsung Mal Kota Kasablanka bersama Nidji dan Virzha, dan pada malamnya bersama Kamasean.
 

Terpopuler

To Top