Perhimpunan Wanita Berbagai Profesi Serukan Pilkada Damai

man-headphones

CN, Jakarta - Sejumlah wanita yang tergabung dalam Perhimpunan Wanita dengan  latar belakang berbagai profesi berkumpul untuk menyerukan pilkada DKI yang damai. mereka berharap semua masyarakat bersama-sama menjaga dan menyukseskan jalannya Pilkada DKI 2017. “Pilkada DKI menjadi sangat penting karena Jakarta sebagai ibukota negara merupakan kiblat bagi pilkada propinsi lain di Indonesia,” demikian diungkapkan koordinator pertemuan, Anie Tidara, di Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Menurut Anie, Perhimpunan Wanita itu sendiri beranggotakan profesi lawyer, dokter, pengusaha, ibu rumah tangga dan profesi lainnya. "Mereka berinisiatif untuk berkumpul dan menyerukan pilkada damai." tutur Anie.

Anie menjelaskan, pilkada DKI Jakarta memiliki arti yang penting dan strategis mengingat Jakarta sebagai wajah Indonesia di mata masyarakat internasional, "para wanita yang terdiri dari berbagai profesi ini berharap gubernur DKI terpilih nanti mampu memberikan  perbaikan dan peningkatan di berbagai aspek kehidupan, mulai penyelesaian masalah banjir, peningkatan kemudahan masyarakat menggunakan transportasi umum, peningkatan kesehatan dan  kualitas pendidikan." tegas Anie. 

Untuk itu sekali lagi mereka berharap, pembangunan yang dilaksanakan nanti semakin banyak membawa kemajuan.
 Misalnya masalah transportasi umum yang lebih nyaman, penataan pemukiman yang lebih manusiawi, banjir  yang kian berkurang dan kian banyak taman2 untuk mengakomodir kegiatan warga.

Terpopuler

To Top