BFI Finance Kembali Gelar BFI RUN 2017

man-headphones

CN, Jakarta - PT BFI Finance Indonesia Tbk ("BFI Finance") kembali menggelar ajang lomba lari bertajuk BFI RUN ('Raise Up Nation') 2017 di QBig Mall, BSD City Sinarmas Land, Tangerang Selatan, Minggu (9/4/2017) mendatang. Kegiatan ini diadakan bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance yang genap berusia 35 tahun, pada 7 April mendatang dengan mengusung tema 'Run Together, Create Value', Bangun Ikatan Kebersamaan melalui Serunya Lari Bersama.

"Olah raga lari dipilih BFI Finance menjadi media berinteraksi dengan para nasabah serta masyarakat luas. Hal ini dilatar belakangi dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat," kata Direktur Finance & IT, Sudjono pada acara media briefing di Jakarta, Senin (23/1/2017).

Sudjono mengungkapkan, melihat kesuksesan perhelatan BFI RUN tahun lalu, pihaknya menjadikan ajang ini menjadi salah satu bentuk perayaan anniversary korporasi dan pada tahun ini BFI RUN akan menambah kategori Half Marathon (21.1K), dengan pertimbangan bahwa semakin banyak pelari yang tertantang untuk berlari jarak yang lebih jauh sehingga ajang BFI RUN ini diharapkan akan mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat pada umumnya dan komunitas lari pada khususnya.

Sementara itu, Direktur Retail Business, Sutadi mengatakan BFI RUN tahun ini menargetkan jumlah peserta sebanyak 3,500 orang dan akan di mulai dari QBig Mall di BSD City, Sinarmas Land, karena selain kantor pusat Perusahaan berlokasi di BSD, daerah ini juga sangat cocok untuk kegiatan olahraga khususnya lari. 

BFI RUN 2017 mendatang akan memperlombakan tiga kategori lari yaitu 21,1K, 5K dan 10K dengan garis start/finish berada di area parkir QBig Mall BSD City, Sinarmas Land. Mekanisme lomba dan pencatatan waktu, BFI Finance menggandeng mitra race management RunID yang telah memiliki pengalaman dalam ajang-ajang lari serupa.

Terpopuler

To Top