Pondok Indah Mall Hadirkan Winter Wonderland Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru

man-headphones

CN, Jakarta - Di penghujung tahun 2016, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakan suasana Natal dan Tahun Baru. Bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin dapat mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama 24 November 2016 hingga 8 Januari 2017 di Pondok Indah Mall. 

"Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, kami selalu berusaha untuk menyajikan hiburan yang special dan unik kepada para pengunjung Mall," kata General Manager PIM, Eka Dewanto pada konferensi pers di PIM 2 Jakarta, selasa (6/12/2016).

Eka mengungkapkan, di momen Natal dan Tahun Baru ini pihaknya mempersembahkan Winter Wonderland yang terinspirasi dari Sapporo Snow Festival Hokkaido. Pahatan  Es, dekorasi khas Hokkaido, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall dan memberikan atmosfer kental layaknya pengunjung sedang berada di Negeri Sakura. 

"Untuk menambah keseruan acara, kami menghadirkan Ice Skating Rink dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar Es. Selain itu juga ada Snow Playground bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju. Serta Royal Princess Make Over dan Photo Booth dimana pengunjung dapat mengabadikan pose cantik si buah hati. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall," ujar Eka Dewanto. 

Terpopuler

To Top