Dhilah: Karir dan Bisnis harus Seiring Jalan

man-headphones

CN, Jakarta - Dunia entertain memang selalu terbuka untuk siapa saja, selama banyak yang menyukai maka pintu menjadi artis akan selalu terbuka lebar.

Artis muda dan cantik ini, Fadhilah Bachtiar lebih dikenal dengan panggilan Dhilah memasuki dunia akting film diawali dengan ikut bergabung di Kelas Bintang pada tahun 2015, yang di Pimpin oleh Irwansyah. 

Dhilah dilahirkan di Palopo, Sulawesi Selatan tahun 1992. Di usianya yang masih muda itu, Dhilah sudah memiliki banyak pengalaman yang memungkinkan dirinya dapat eksis di dunia film. 

"Saya saat ini memang fokus karir di dunia akting dan bisnis salon kecantikan, dua hal tersebut harus terwujud bagi saya. Kerja keras menjadi kunci meraih kesuksesan," ungkap Dhilah, di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Mengikuti Pendidikan Akting di Kelas Bintang, menurut Dhilah dirinya semakin yakin dan optimis bisa berkarir di dunia perfilman selain itu juga diharapkan bisa sejalan dengan bisnisnya. 

"Dengan ikut bergabung di kelas bintang, saya banyak mendapatkan bimbingan dari Pak Irwansyah sehingga saya lebih percaya diri, mampu berkarir di dunia akting dan diharapkan Karir dan Bisnis yang dirintis sekarang ini dapat berjalan seiringan," kata Dhilah. 

Dhilah termasuk aktif dalam dunia peran, sampai saat ini setidaknya dia telah membintangi beberapa judul Film diantaranya, Sang Penakluk The Movie dan Hom Pim Pah yang di Produseri oleh Irwansyah. 

Sementara itu Owner PT. Bintang Bersama dan selaku pimpinan Kelas Bintang, Irwansyah mengatakan dirinya tidak mendidik mereka menjadi artis, itu sikap saya dalam mengelola  BM maupun KB,tetapi saya rekrut untuk bekerja sebagai artis. Kalau menjadi artis top dan terkenal itu urusan Tuhan. Saya hanya ingin melahirkan artis yang profesional. Baik dari kemampuannya maupun sikapnya. 

"Saya dalam mengelola sekolah akting tidak mau memberikan janji, tetapi bukti nyata dalam menyalurkannya ke tempat yang tepat dan menjadikannya sebagai artis yang profesional dan saya ingin bangkitkan semangat anak anak muda Indonesia, termasuk yang ada di Kelas Bintang bahwa kalau kita mau pasti bisa. Dan, lewat karya karya nyata seperti ini, kita bisa meningkatkan SDM perfilman kita,” ungkap Irwansyah.

Terpopuler

To Top