The Apurva Kempinski Bali Kembali Gelar Kolaborasi Spektakuler

man-headphones

Direktur Pemasaran The Apurva Kempinski Bali, Danti Yuliandari. (ist)

CN, JAKARTA - The Apurva Kempinski Bali selalu berinovasi menyuguhkan hal-hal yang menarik. Salah satunya menghadirkan berbagai budaya Indonesia dan terus melestarikannya. Dan terbaru, The Apurva Kempinski Bali akan menggelar kolaborasi spektakuler bersama Indonesian Designer, thinker and artist Raul Renanda. "Kolaborasi kali ini cukup berbeda dengan kolaborasi-kolaborasi sebelumnya, yaitu dengan mengangkat tema music and art," kata Direktur Pemasaran The Apurva Kempinski Bali, Danti Yuliandari saat konferensi pers secara Hybrid pada Kamis (1/12/2022).

Danti menyampaikan, kolaborasi kali ini ditampilkan sebagai The Apurva Kempinski Bali's first chapter of 'Gallery of Art and Music', dilengkapi dengan live painting performance dari indonesian-based designer and artist Raul Renanda semakin melengkapi kolaborasi music and art tersebut.

Menurutnya, dalam kolaborasi tersebut The Apurva Kempinski Bali akan menampilkan Pameran lukisan inovatif oleh seniman terkenal Raul Renanda yang akan ditampilkan di lobi resor yang megah dari Desember 2022 hingga Februari 2023 dengan tema "Satua Nusantara: Prasara Seni Ring Apurva". “Pameran ini juga menampilkan pertunjukan musik yang kuat dari anak musisi berbakat, Truedy yang akan semakin memeriahkan kolaborasi pameran seni di pelataran resor The Apurva Kempinski Bali,” tuturnya.

Lebih lanjut, Danti menjelaskan, Gallery of Art and Music merupakan bagian dari semangat mengenalkan budaya Indonesia yang selalu diusung The Apurva Kempinski Bali. Kegiatan tersebut juga menjadi variasi baru program Unity in Diversity yang telah dilakukan sepanjang tahun 2022.  "Program Galery Art and Music adalah bagian teaser dari Powerfull Indonesia. Program Powerfull Indonesia bukan cuma tentang Unity in Diversity,  tapi berbicara tentang people who bring the power of Indonesia," jelasnya.

Danti mengungkapkan bahwa pihaknya tak hanya menampilkan kegiatan berupa pertunjukkan seni, tapi para pengunjung The Apurva Kempinski Bali pun  bisa menikmati sederet rangkaian program Unity in Diversity lainnya lewat sajian makanan tradisional, permainan tradisional, hingga layanan spa tradisional. (*)

Terpopuler

To Top