Chef Erham Tanjung Bangga Bisa Masak untuk 5000 orang di Ajang Indonesian Masters 2022

man-headphones

CEO of Chef Indonesian Masters 2022, Erham Tanjung di Royale Jakarta Golf Club.

CN, JAKARTA - CEO of Chef pada BNI Indonesian Masters 2022 presented by Tunas Niaga Energi (TNE) di Royale Jakarta Golf Club (RJGC), Erham Tanjung mengatakan dirinya sangat bangga bisa hadir di acara Indonesian Master dan berpartisipasi untuk menyiapkan dinner para player di JS Luwansa.

"Ini suatu kehormatan bagi saya, apalagi saya bisa masak untuk lebih dari 5000 orang. Itu adalah suatu kebanggaan yang sangat besar bagi saya," kata Erham Tanjung saat Live Cooking 'Udang Bakar' di area RJGC, Jumat (2/12/2022).

Selain itu, menurut Erham Tanjung yang juga sebagai Pebisnis dan Pecandu golf ini menyampaikan ini juga menjadi tantangan baginya karena belum pernah masak untuk orang sebanyak ini. "Pastinya ini menjadi suatu pengalaman dan penghargaan yang sangat luar biasa bagi saya," ungkapnya.

Keahlian masak-memasak ini semakin teruji dan terasah ketika Erham Tarjung berkesempatan tampil di MasterChef Indonesia Season 5 (2019) hingga sampai 24 Besar.

Dalam kesempatan live cooking 'Udang Bakar'  ini, Erham Tanjung memberikan kesempatan kepada awak media massa yang hadir untuk mencicipi kenikmatan rasa udang bakar dengan ramuan resep istimewanya. Selain live cooking for dinner meet player, juga ada live cooking sundanesse, nasi tim Hainam dan Zha Jiang Mian. “Dan Zha Jiang Mian ini merupakan salah satu kuliner yang saya ciptakan,” tuturnya.

Indonesian Masters 2022 adalah edisi ke-10 turnamen golf yang pertama digelar pada 2011 tersebut. Ajang ini sempat absen dua tahun, yakni pada 2020 dan 2021, karena pandemi Covid-19. Di tahun 2022, Indonesian Masters bisa kembali digelar. Sebanyak 144 atlet golf siap bersaing. Mereka yang pernah jadi juara ajang flagship Asian Tour itu juga bakal meramaikan edisi tahun ini. (*)
 

Terpopuler

To Top