Grace and Glow Jalin Kerjasama Dengan Shopee Hadirkan Produk Perawatan Kulit

man-headphones

foto : istimewa

CN, JAKARTA - Salahsatu brand perawatan kulit tubuh lokal yang sempat viral, Grace and Glow terus berinovasi menghadirkan rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit tubuh masyarakat. Body wash merupakan produk unggulan dari Grace and Glow, yang tidak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, namun juga dinilai memiliki aroma parfum high end yang memberikan pengalaman berbeda saat mandi.

Head of Marketing Grace and Glow, Rean Syifa mengatakan, Grace and Glow terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena, setiap varian produk dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan produk perawatan kulit, membuat produk perawatan kulit dari Grace and Glow selalu bisa diandalkan. "Kami berharap hadirnya Grace and Glow di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk perwawatan kulit tubuh yang berkualitas dari Grace and Glow," ucap Rean Syifa dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Sementara itu, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, sejalan dengan komitmennya untuk menghadirkan berbagai kebutuhan pengguna, Shopee sangat senang dapat bekerja sama dengan Grace and Glow di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

"Dengan tersedianya berbagai varian perawatan kulit tubuh dari Grace and Glow yang dilengkapi dengan berbagai bahan-bahan terbaik dan inovatif yang bermanfaat bagi kesehatan kulit tubuh, kami harap dapat semakin menambah pilihan produk perawatan kulit tubuh di Shopee dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih rangkaian produk yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan," tuturnya. (*)

Terpopuler

To Top