Universitas Mercu Buana Gelar Fun Walk UMB 2016

man-headphones

CN, Jakarta - Dalam rangkaian acara memperingati HUT Universitas Mercu Buana (UMB) ke-31 digelar acara Fun Walk UMB ke-5 tahun 2016 di Halaman UMB, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Acara Fun Walk UMB ke-5 tahun 2016 diikuti sebanyak 550 orang peserta dari keluarga besar UMB, Perwakilan dari Walikota  Jakarta Barat, Sudin Olahraga Jakarta Barat dan masyarakat sekitar kampus UMB. Acara ini di lepas secara resmi oleh Rektor UMB,  Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM.

"Digelar Fun Walk UMB ini berkaitan dengan rangkaian Ulang Tahun UMB ke-31 sekaligus mempererat tali silahturahmi sesama keluarga besar UMB dan juga dengan masyarakat di sekitar kampus," kata Rektor UMB, Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM. di sela-sela acara Fun Walk UMB 2016 di UMB, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Ketua Panitia Fun Walk UMB 2016, Dra. Yuli Harwani, MM menambahkan Fun Walk UMB merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya untuk meriahkan Ulang Tahun UMB. 

"Disamping untuk membangun kebersamaan memperkuat silahturahmi, kegiatan Fun Walk UMB ini sebagai bentuk kepedulian UMB terhadap pentingnya berolahraga untuk kesehatan,"ungkap Yuli. 

Terpopuler

To Top