PropertyGuru Group Umumkan Pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke 16

man-headphones

Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards Ke 16.

CN, JAKARTA - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan pemenang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16 yang dipersembahkan oleh Kohler dan didukung oleh Perusahaan Real Estat Terkemuka di Dunia.

Seri PropertyGuru Asia Property Awards 2021 mencapai puncaknya pada perayaan final virtual untuk memberikan penghargaan kepada pengembang, pembangunan, dan desain Asia Pasifik yang paling terkenal dan patut dicontoh dalam 31 kategori. Perayaan inovatif yang disiarkan dengan menerapkan protokol kesehatan, ditayangkan perdana secara global di berbagai platform digital, termasuk situs web resmi program penghargaan AsiaPropertyAwards.com, YouTube, Facebook, dan LinkedIn. Highlight acara akan ditayangkan di History Channel sebagai mitra TV resmi dari penghargaan ini.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, acara penghargaan perusahaan asal Indonesia yakni Sinar Mas Land meraih gelar Best Developer (Asia) mengalahkan sembilan pemenang negara lainnya dari seluruh kawasan. Hal ini menandai salah satu dari tujuh gelar Best of Asia yang diberikan kepada perusahaan yang mewakili Indonesia tahun ini, termasuk Best Mixed Use Developer (Asia) untuk PT Metropolitan Kentjana Tbk, yang juga memenangkan Best Retail Development (Asia) untuk Pondok Indah Mall 3; Best Commercial Developer (Asia) untuk Agung Sedayu Group; dan Best Boutique Developer (Asia) untuk Farpoint. Paramount Petals by Paramount Land meraih Best Township Masterplan Design (Asia) sedangkan SMI Tower karya Simbiotik Multitalenta Indonesia meraih Best Office Architectural Design (Asia).

Chief Executive Officer PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan mengatakan Seri PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi Gold Standard real estat di 16 pasar selama 16 tahun terakhir.

"Penerima penghargaan tahun ini mengingatkan kita bahwa kemunduran yang terjadi baru-baru ini tidak menghalangi atau mengurangi nilai fundamental untuk merayakan kesuksesan. Di tahun 2021, PropertyGuru Asia Property Awards telah mendorong pengembang, investor skala besar, dan desainer untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri, menciptakan generasi berikutnya dari pengembang real estat serta membantu pemangku kepentingan industri untuk membuat keputusan berkualitas lebih tinggi dari sebelumnya. Selamat untuk semua pemenang," ungkapnya, Selasa (14/12).

Sementara itu, Jules Kay, Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Events mengatakan tidak diragukan lagi bahwa PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi rangkaian penghargaan real estat yang paling dihormati dan dicari di kawasan Asia Pasifik.

"Ketika kami beralih ke platform virtual tahun lalu di banyak negara, presentasi digital dan gala hybrid kami telah dilihat lebih dari setengah juta orang di 11 pasar regional. Tahun ini, kami telah memberikan lebih dari 360 penghargaan di masing-masing negara. Dan melalui pengakuan atas beragam prestasi pengembang ini, kami berharap dapat memotivasi para pemain di industri terkemuka karena mereka mendobrak batas dari pengembangan, desain, dan tetap teguh dalam misi mereka untuk tetap menerapkan Gold Standard di real estat, tidak peduli apapun tantangannya," tuturnya.

PropertyGuru Icon Award 2021, sebuah gelar yang diputuskan oleh editor PropertyGuru Property Report Magazine, diberikan kepada Liam Wee Sin, Group Chief Executive UOL Group Limited. Penghargaan ini sebagai penghormatan kepada pemimpin industri atas pertumbuhan dan kepemimpinan yang telah ia tunjukkan sejak menerima penghargaan Singapore Real Estate Personality of the Year pada tahun 2015. UOL Group Limited sendiri merupakan penerima penghargaan Best Developer (Asia) sebelumnya. (*)
 

Terpopuler

To Top