Wehelpyou Win Tournament 2021

man-headphones

Wehelpyou Win Tournament 2021

CN, JAKARTA – PT Solusi Layanan Digital melalui Wehelpyou menggelar turnamen esports, Wehelpyou WIN Tournament 2021. Turnamen ini merupakan kompetisi mobile gaming pertama yang diinisiasi oleh Wehelpyou dengan mengusung konsep Startup Battle.

Dalam kompetisi ini, peserta yang berasal dari berbagai industri startup dan logistik di Indonesia akan bertanding Mobile Legends, permainan pada smartphone berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menjadi favorit berbagai kalangan.

“Startup battle ini merupakan konsep baru yang kami inisiasi melihat banyaknya minat dari rekan-rekan di perusahaan startup Indonesia terhadap mobile gaming. Permainan Mobile Legends menjadi salah satu favorit yang banyak dimainkan di tengah-tengah waktu istirahat saat bekerja. Oleh karena itu, untuk menuangkan minat rekan-rekan startup, kami menghadirkan turnamen ini sebagai bentuk apresiasi terhadap minat mereka,” Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou dalam keterangannya, Senin (13/12).

Tidak hanya sebagai ajang unjuk keterampilan menurutnya, Wehelpyou Win Tournament 2021 ini juga menjadi wadah untuk memperluas dan menjalin hubungan antar perusahaan startup di Indonesia melalui kesamaan minat dan hobi. Pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 16 November hingga 5 Desember 2021 ini sudah memasuki tahap kualifikasi, dimana semua tim yang sudah mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online untuk kemudian terpilih sebanyak 64 tim. Dari 64 tim akan bertanding untuk memasuki babak 16 besar, lanjut ke 8 besar, dan akan memasuki babak grand final pada 17 Desember 2021.
Bentuk apresiasi Wehelpyou terhadap dunia gaming khususnya esports tidak hanya kali ini saja.

Sebelumnya, Wehelpyou sudah menyelenggarakan kompetisi antar karyawan internal. Melalui Wehelpyou WIN Tournament 2021 kali ini, Wehelpyou kembali memberikan kesempatan bagi karyawan, namun tidak hanya di Wehelpyou, melainkan kesetiap perusahaan startup di Indonesia. (*)
 

Terpopuler

To Top