Tingkatkan SDM Perfilman di Kalangan Generasi Muda

man-headphones

CN, Jakarta - Bintang Picture mempersembahkan sebuah karya terbaiknya Sang Penakluk The Movie yang diperankan oleh para pemain muda dan mumpuni yang dilatih akting di Kelas Bintang, privat akting dengan pengajar yang berlatar belakang teater.

Produser Film Sang Penakluk, Hom Pim Pah dan Owner PT. Bintang Bersama Irwansyah mengatakan dirinya ingin mempertontonkan hasil karya anak-anak muda yang ada di lingkungan Kelas Bintang. ”Saya ingin bangkitkan semangat anak anak muda Indonesia dan lewat karya karya nyata seperti ini, kita bisa meningkatkan SDM perfilman kita,” ungkap Irwansyah saat acara Gala Premier dan Jumpa Pers di Teater Usmar Ismail Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Irwansyah menegaskan, pada era globalisasi sekarang ini dirinya ingin bagaimana budaya Indonesia itu tetap eksis dan hadir di setiap karyanya.

”Karena dengan berkarya di film, kita membuka ruang-ruang kreatifitas, sekaligus bisa mempertahankan seni dan budaya Indonesia,” tegasnya.

Sang Penakluk The Movie, dibintangi sejumlah anak-anak muda di Kelas Bintang di antaranya Fadillah Bachtiar, Z.M. Madi, Gita Maharani dll. Sang Penakluk The Movie yang disutradarai Didiet Kertarejasa ini dihiasi oleh Sound Track sehingga film ini bukan saja bisa dinikmati visualnya, namun audionya juga indah karena ada sound tracknya dikemas secara maksimal.

Irwansyah memberikan apresiasi kepada semua artis , tim produksi, sponsor, Mitra Usaha, Masyarakat umum dan semua pihak yang mendukung untuk kesuksesan Gala Premier Sang Penakluk The Movie dan semua kegiatan ini adalah salahsatu kegiatan promosi film Hom Pim Pah dengan target Oktober 2017 tayang diseluruh bioskop Indonesia.

Terpopuler

To Top