Dukung Aktivitas Pasar Saat Pandemi, Bank BRI KC Tanah Abang Serahkan Bantuan Kepada Pasar Benhil

man-headphones

(kiri) Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI KC Tanah Abang Teddy Winarso. (foto : isk)

CN, JAKARTA - Bank BRI KC Tanah Abang memberikan dukungan untuk pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan aktivitas ekonomi di Pasar Jaya Pasar Bendungan Hilir Jakarta Pusat saat adaptasi kebiasaan baru (new normal). Dukungan tersebut merupakan program CSR dari Bank BRI yaitu BRI Peduli Bangga BERINDONESIA dengan memberikan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI KC Tanah Abang Teddy Winarso kepada Kepala Pasar Jaya Pasar Bendungan Hilir Jakarta Pusat Melki Setiabudi, Rabu (13/01).

Dalam sambutannya, Pinca Bank BRI KC Tanah Abang Teddy Winarso menyampaikan bahwa Bank BRI terus memberikan dukungan bagi pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah adaptasi kebiasaan baru.

"Dukungan diberikan dengan memberikan bantuan sarana prasarana bagi 1.000 pasar di berbagai wilayah di Indonesia dengan total nilai bantuan sebesar Rp25 Miliar dengan masing-masing pasar menerima Rp25 Juta, seperti di Pasar Benhil ini," kata Teddy Winarso.

Teddy menjelaskan bantuan ini untuk sarana prasarana pasar berupa wastafel cuci tangan, marka/penunjuk jalan, sarana prasarana untuk mendukung sanitasi kebersihan dan sarana prasarana lain yang mendukung aktivitas di area pasar Benhil.

"Bantuan ini sebenarnya untuk mendukung kegiatan pasar dan kegiatan tenan-tenan di pasar ini biar mereka terhindari dari penyakit Covid-19 sekarang. Kita berdoa bersama semoga Pandemi ini cepat berakhir dan ekonomi pulih kembali dan masyarakat juga tidak perlu cemas ke pasar. Ini harapan kita bersama," tegas Pinca Bank BRI KC Tanah Abang Teddy Winarso.

Dalam kesempatan ini, Kepala Pasar Jaya Pasar Bendungan Hilir  (Benhil) Jakarta Pusat Melki Setiabudi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank BRI khususnya Bank BRI KC Tanah Abang atas kepeduliannya dan dukungannya memberikan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru bagi Pasar Benhil.

"Bantuan ini sangat berguna terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 di Pasar Benhil. Setidaknya dengan adanya Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Bank BRI KC Tanah Abang kepada pasar Benhil. Sukses selalu untuk BRI," tutup Kepala Pasar Jaya Pasar Bendungan Hilir  (Benhil) Jakarta Pusat Melki Setiabudi. (*)

Terpopuler

To Top