Sriwijaya Air Siap Fasilitasi Kebutuhan Dan Penuhi Hak Keluarga Penumpang SJ-182

man-headphones

Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena (Kiri) bersama Menhub Budi Karya saat bertemu langsung dengan perwakilan keluarga penumpang & awak SJ-182

CN, Jakarta - Sriwijaya Air siap memfasilitasi kebutuhan keluarga penumpang SJ-182 selama proses identifikasi berlangsung dan segala hak-hak penumpang akan menjadi prioritas Sriwijaya Air untuk diselesaikan.

“Sriwijaya Air sejak hari pertama selalu siap berupaya terbaik memberikan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan keluarga penumpang SJ-182. Sriwijaya Air juga menjamin untuk memberikan pendampingan yang terbaik dan menjamin memenuhi hak-hak para keluarga penumpang,” demikian diungkapkan Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena di Auditorium Gedung 600 BSH, Kantor Pusat Angkasa Pura II, Cengkareng, Banten, Selasa (12/1/2021).

Sebelumnya, Sriwijaya Air menyatakan turut prihatin serta menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh keluarga dari penumpang serta awak pesawat pada penerbangan SJ-182 agar kiranya terus diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. “Kami akan terus memberikan dukungan penuh dan pendampingan bagi keluarga penumpang SJ-182 selama proses evakuasi dan identifikasi berlangsung,” tutur Jefferson.

Sriwijaya Air akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang dalam upaya bersama untuk melakukan proses evakuasi dan investigasi atas pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Guna keperluan komunikasi maka Sriwijaya Air telah menyiapkan Crisis Center/Posko Darurat yang berada di 4 lokasi, yakni:

1. Bandara Soekarno Hatta Terminal 2D (Posko Keluarga) di Koridor dalam dan (Posko Media) di Koridor luar

2. Bandara Supadio Pontianak

3. Dermaga II, Jakarta International Container Terminal (JITC) Tanjung Priok

4. Posko Antemortem RS POLRI, Kramat Jati, Jakarta Timur

Selain itu Sriwijaya Air juga telah menyiapkan nomor Hotline yang dapat dihubungi yaitu:

021 - 8063 7817 (Keluarga penumpang)

021 - 8063 7813 (Media)

Terpopuler

To Top