Era New Normal, Bank BRI KC Kemayoran Berikan Bantuan Untuk Pasar Serdang Senilai Rp25 Juta

man-headphones

(kiri) Manajer Operasional Bank BRI KC Kemayoran Fariz Rahman. (foto: isk)

CN, JAKARTA - Dalam kondisi era new normal atau adaptasi kebiasan baru, Bank BRI KC Kemayoran berkomitmen meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya pelanggan BRI dengan mendukung aktivitas dan produktivitas di pasar-pasar tradisional.

Bank BRI KC Kemayoran menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru yang merupakan program CSR dari Bank BRI kepada PD Pasar Serdang Kemayoran, Jumat (08/01/2021).

Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru senilai Rp25 Juta diserahkan oleh Manajer Operasional Bank BRI KC Kemayoran Fariz Rahman mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) Bank BRI KC Kemayoran kepada Kepala PD Pasar Serdang Kemayoran Jakarta Pusat Muhtari.

Manajer Operasional Bank BRI KC Kemayoran Fariz Rahman mengatakan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan kegiatan program CSR dari Bank BRI dalam mendukung aktivitas dan produktivitas pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di situasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Bank BRI melalui program CSRnya memberikan dukungan bantuan sarana prasarana bagi 1.000 pasar di berbagai wilayah di Indonesia dengan total nilai bantuan sebesar Rp 25 Miliar dengan setiap pasar menerima bantuan senilai Rp 25 Juta. Bantuan sarana prasarana yang diberikan berupa wastafel cuci tangan, marka/penunjuk jalan, sarana prasarana untuk mendukung sanitasi kebersihan dan sarana prasarana lain yang mendukung aktivitas di area pasar," kata Fariz.

"Kondisi pasar yang nyaman, bersih dan menerapkan protokol kesehatan akan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta menjaga keberlangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19," tambahnya.

Lebih lanjut Fariz mengungkapkan Pasar merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat, karena itu Bank BRI terus mendukung aktivitas ekonomi pasar di tengah pandemi agar aktivitas pasar tetap berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan, sehingga ekonomi tetap tumbuh. Para pedagang pun dapat menjalankan usaha dengan aman dan dapat melayani para konsumen dengan aman.

Dalam kesempatan ini, Kepala PD Pasar Serdang Kemayoran Jakarta Pusat Muhtari memberikan apresiasi atas kepedulian Bank BRI memberikan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasar Guna Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru dari Bank BRI.

Menurut Muhtari bantuan dari Bank BRI ini sangat bermanfaat untuk membuat wastafel cuci tangan, alat pengeras suara (toa), penunjuk jalan dan sarana prasarana untuk mendukung sanitasi kebersihan dan sarana prasarana lain yang mendukung aktivitas di area Pasar Serdang di dalam kondisi new normal.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Bank BRI dalam mendukung aktivitas dan produktivitas pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) disituasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Serdang. Semoga Bank BRI kedepannya tambah Sukses," tutup Kepala PD Pasar Serdang Kemayoran Jakarta Pusat, Muhtari. (*)

 

Terpopuler

To Top