Adara Kembali Gelar Family Fest 2

man-headphones

Adara Relief Indonesia (Adara) kembali menggelar Family Fest 2, mulai Senin (21/12/20) hingga Senin (28/12/2020).

CN, JAKARTA - Adara Relief Indonesia (Adara) kembali menggelar Family Fest 2, mulai Senin (21/12/20) hingga Senin (28/12/2020). Kegiatan untuk menghibur keluarga Palestina yang ada di Indonesia ini mengangkat tema, “Tak Ada yang Ditinggalkan dan Terlupakan”, diharapkan bisa menjadi pilihan liburan akhir tahun 2020 di masa pendemi Covid-19.

Ketua Adara, Sri Vira Chandra saat membuka acara secara  virtual, Senin (21/12/2020) menyebutkan ada berbagai kegiatan selama sepekan gelaran acara yang bisa diikuti oleh keluarga Indonesia secara virtual.

Disampaikannya, alasan mengangkat tema tersebut karena pihaknya berpandangan tidak ada satupun keluarga yang boleh ditinggalkan dan dilupakan, seberat apapun dampak pandemi dirasakan.

"Karena pandemi telah menimbulkan dampak yang luar biasa pada banyak keluarga, baik keluarga Indonesia maupun keluarga Palestina," kata Sri Vira Chandra.

"Ada istri-istri yang ditinggalkan oleh suaminya atau anak-anak yang ditinggalkan oleh ayahnya. Mereka ditinggal bukan kerena meninggal dunia, tapi ditinggal karena diisolasi. Beratnya dampak pandemi yang dirasakan keluarga Palestina, lebih berat dari apa yang dirasakan oleh keluarga Indonesia. Hal ini tak terlepas dari konflik Palestina-Israel yang tak berkesudahan. Oleh sebab itu, kita harus bersyukur,” tambahnya.

Pada rangkaian acara tersebut akan diisi dengan berbagai kisah inpiratif dari Palestina agar bisa menggugah kepedulian keluarga Indonesia terhadap sesama. Pihaknya juga mengajak keluarga Indonesia untuk berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan berbagai kegiatan yang digelar dalam acara ini. Sehingga keluarga Indonesia dapat terhibur dan lebih menyayangi keluarga.

"Sebagai ajang liburan keluarga kegiatan ini juga diisi dengan berbagai hiburan. Diantaranya parade mewarnai Masjid AL-Aqsa, pemutaran film keluarga berjudul ‘Rezeki Gak Akan Kabur’. Film ini akan diputar secara eksklusif melalui tayangan virtual selama 3 hari (25, 26, 27 Desember 2020) dengan 3 pilihan waktu tiap harinya, yaitu pukul 10.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB," tutup Ketua Adara, Sri Vira Chandra. (*)


 

Terpopuler

To Top