Mensos Kunjungi BNN, Kementerian Sosial Miliki Fungsi Yang Terkait Dengan BNN

man-headphones

foto: Mensos Juliari P. Batubara berkunjung ke Gedung BNN Jakarta.

CN, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari P. Batubara berkunjung ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Jl. MT. Haryono No. 11, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (3/7).

Dalam kunjungan ini, Mensos Juliari meninjau media center BNN dan menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkotika.

"Kementerian Sosial sangat berkaitan erat dengan BNN, jadi kehadiran saya disini bukan hanya sekedar jalan-jalan karena kami memiliki fungsi yang terkait dengan BNN yaitu fungsi rehabilitasi," kata Mensos Juliari usai kunjungannya ke BNN.

Lebih lanjut Mensos menyampaikan, perlu diketahui oleh Kepala BNN dan teman-teman BNN di Kementerian Sosial ada 5 (lima) balai rehabilitasi sosial napza yang fungsinya sama seperti di Pusat Rehabilitasi Narkoba milik BNN. Selain itu, Kemensos juga miliki 170 Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di sejumlah daerah.

"Kami ingin agar balai-balai rehabilitasi yang kami miliki ini menjadi bagian atau kepanjangan tangan dari BNN. Sehingga kedepannya Kemensos bisa bekerjasama dengan BNN supaya fasilitas balai-balai rehabilitasi napza Kemensos memiliki standarisasi yang sama dengan BNN," ungkap Mensos Juliari P. Batubara. (*)

Terpopuler

To Top