Samsung Bersama Shopee Jamin Kepuasan Belanja Online

man-headphones

Foto: (ist)

CN, JAKARTA – Di tengah situasi upaya memutus rantai penyebaran wabah COVID-19, pemerintah sebelumnya telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan sedang menyiapkan era normal yang baru untuk beraktivitas di tengah pandemi virus COVID-19.

Kondisi ini banyak merubah pola perilaku serta kegiatan masyarakat dalam kehidupan sosial sehari-hari maupun dalam dunia usaha.
Salah satu perubahan pola perilaku masyarakat yang terlihat adalah dalam pemilihan metode belanja online sebagai alternatif utama dalam memenuhi memenuhi berbagai kebutuhan termasuk bagi keperluan gadget elektronik. Namun, tidak sedikit pula masyarakat yang masih takut untuk berbelanja online khususnya jika ingin membeli barang-barang elektronik maupun gadget.

Kekhawatiran tersebut muncul karena masih ada keraguan mengenai keaslian produk, perbedaan harga, keamanan pengiriman hingga garansi. Guna menjawab kekhawatiran sebagian orang tersebut, Samsung sebagai perusahaan teknologi ternama di dunia bersama Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan memberikan solusi melalui Samsung Official Shop di Shopee yang memberikan ragam keuntungan dengan menjamin keaslian, pasti sampai dengan garansi dan harga terjamin bahkan terdapat penawaran diskon s/d 1 JT.

Untuk menghindari penipuan saat belanja online dan agar konsumen gadget tetap memenuhi kebutuhan gadget terbaru mereka di masa pandemi ini, Samsung dan Shopee mengajak kepada seluruh pengguna untuk memanfaatkan beberapa tips pintar berbelanja gadget aman secara online dari rumah:
1. Belanja di Official Shop.
2. Pastikan penjual menawarkan garansi resmi.
3. Mencari promo terbaik.
4. Gunakan metode transaksi dan pengiriman yang aman.

Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia, Desny Tjung mengatakan dalam situasi pandemi seperti ini pihaknya harus terus berupaya untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi yang ingin membeli gadget terbaru dengan aman dari rumah mereka.

"Shopee sebagai platform e-commerce telah dipercaya banyak pengguna dan menawarkan berbagai program promo menarik. Melalui kerjasama ini, diharapkan pelanggan Shopee dapat juga menikmati inovasi produk Samsung original melalui Samsung official shop kami di Shopee," kata Desny Tjung dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (3/6).

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi menyatakan sebagai perusahaan berbasis teknologi, merupakan tugas dan fungsi sosial untuk berupaya bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna tetapi juga membantu pengguna dalam menghadapi the new normal baik dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia usaha.

"Kami berharap dengan melalui program terbaru kami 6.6 Shopee Mall Great Sale, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna," ungkapnya.

"Selain itu, Shopee bersama mitra-mitranya juga terus memperbanyak ragam produk, seperti kerjasama kami dengan Samsung yang membantu kami menyediakan berbagai produk-produk elektronik seperti smartphone yang berkualitas," tambah Daniel Minardi.

Nikmati pengalaman berbelanja di Mall Jaman Now bersama 6.6 Shopee Mall Great Sale. Hingga 7 Juni, dapatkan kesempatan untuk belanja produk incaran dari toko resmi dengan diskon hingga 90%! Tidak hanya itu saja! Ada Late Night Sale, Gratis Ongkir XTRA, serta Brand Clearance hingga 80% setiap harinya! Untuk melengkapi keuntungan, gunakan metode pembayaran dengan ShopeePay dan dapatkan tambahan gratis ongkir dan cashback voucher.

“Dengan adanya rangkaian program kampanye ini, kami harapkan pengguna dapat menemukan barang-barang yang terjamin orisinalitasnya di Shopee dengan kualitas terbaik dan promo menarik tanpa perlu keluar dari rumah,” tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia. (*)

Terpopuler

To Top