Manjakan Pelanggan Millenials Dan Pebisnis, Sriwijaya Air Luncurkan Program Eco-Promo

man-headphones

CN, Jakarta - Sriwijaya Air kembali memberikan program yang memanjakan para pelanggan setianya, dengan meluncurkan program Eco-Promo yang siap memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang bepergian tanpa membawa bagasi. “Sriwijaya Air mulai bertransformasi menjadi maskapai penerbangan nasional yang dekat dengan para pelanggan millenials serta pebisnis dengan memunculkan berbagai program yang siap memanjakan. Eco-Promo adalah salah satu program andalan kami guna menarik minat serta perhatian pelanggan millenial dan pebisnis dengan diskon hingga 20%,” demikian diungkapkan Vice President Commercial Sriwijaya Air, Yuwan Eunike di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Menurut Yuwan, Sriwijaya Air kini mulai memperkuat program-program yang memanjakan para pelanggan millenials serta pebisnis yang sering bepergian dengan sedikit barang bawaan. “Program Eco-Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air yang memutuskan tidak membawa bagasi tambahan selain tas kabin yang beratnya maksimal 7 kg. Selain itu, penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional baik one way maupun return,” ujarnya.

Program Eco-Promo sudah berlaku untuk setiap pembelian tiket Sriwijaya Air di Kantor Perwakilan, website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone.

Terpopuler

To Top