Mensos: Alumni STKS Poltekesos Harus Bisa Menjadi Orang Berpengaruh

man-headphones

Mensos Juliari P. Batubara.

CN, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) RI, Juliari P. Batubara menekankan sivitas akademika STKS Politeknik Kesejahteraan Sosial (POLTEKESOS) diharapkan kedepannya tidak hanya pintar secara ilmu tetapi juga harus ada perasaan empati yang tinggi dan bekerja dengan penuh keikhlasan. Hal ini dikatakan Mensos Juliari P. Batubara pada acara membuka dan memberikan arahan dalam kegiatan eksistensi pekerja sosial dalam pembangunan sumber daya manusia unggul di Indonesia yang berlangsung di Kemensos RI, Jakarta, Jumat (24/1).

"Tentunya harus seimbang antara kecerdasan intelektual dengan kecerdesan emosional," ungkap Mensos Juliari P. Batubara.

Lebih lanjut Mensos menambahkan Kemensos juga sedang merencanakan dan membuat mekanisme agar Poltekesos menjadi sekolah kedinasan.

"Mudah-mudahan tahun ini sudah bisa kita keluarkan peraturannya dan sudah mendapatkan persetujuan dari Kemendikbud," jelas Mensos.

Dalam kesempatan ini, Mensos Juliari P. Batubara meminta seluruh para alumni STKS Poltekesos bisa menjadi orang-orang yang berpengaruh. "Dimanapun mereka bekerja, dimanapun mereka ditempatkan bisa memberikan warna, pengaruh dan memberikan manfaat bagi orang lain," kata Mensos Juliari P. Batubara. (*)

Terpopuler

To Top