Sambut HUT Ke 124, Bank BRI Berikan Bantuan Padat Karya Renovasi Musholla

man-headphones

Foto: (kiri) Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, Muhammad Soleh Abdullah.

CN, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke 124 jatuh pada tanggal 16 Desember 2019. Bank BRI melakukan kegiatan program padat karya yaitu renovasi musholla At Taufik dan pembersihan jalan Cipinang Kebembem RT 02 RW 07 Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (01/12) dengan total bantuan BRI Program Padat Karya sebesar Rp50 juta.
 
Dalam sambutannya, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, Muhammad Soleh Abdullah mengatakan kegiatan padat karya ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan dan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bank Rakyat Indonesia yang ke 124 jatuh pada tanggal 16 Desember 2019.

Dijelaskannya, Kegiatan program padat karya ini dilaksanakan di 50 lokasi di seluruh Indonesia. khusus untuk Kanwil Jakarta 1 mendapat jatah 1 Lokasi disini. Disamping itu kegiatan lainya pelatihan 10.000 UMKM di 100 Lokasi seluruh Indonesia. 200 buah  bedah rumah di seluruh Indonesia dan 19 Konservasi sungai di Seluruh Indonesia.
 
"Pada kesempatan ini dipilih kegiatan renovasi musholla dan pembersihan jalan dengan pola padat karya dengan tujuan untuk dapat lebih memakmurkan sarana ibadah yang Insha Allah selanjutnya berdampak pada peningkatan kualitas keimanan juga bertujuan untuk selalu menyadarkan serta menumbuhkan rasa
kebersamaan dan kekeluargaan," ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, Muhammad Soleh Abdullah berharap bahwa kegiatan renovasi masjid At Taufik ini benar-benar bermanfaat dan Insha Allah dapat meningkatkan kualitas ibadah serta kualitas keimanan.

"Besar harapan kami bahwa rasa kebersamaan yang terbangun dari kegiatan padat karya ini tidak saja rasa kebersamaan antar warga RT 02 RW 07 Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung, namun juga kebersamaan antar warga dengan  PT Bank Rakyat Indonesia sehingga bisnis Bank Rakyat Indonesia dalam bidang jasa dan produk perbankan khususnya di wilayah Kecamatan Pulogadung dapat berkembang pesat dengan dukungan penuh dari masyarakat sekitar dan memberikan dampak positif yang saling menguntungkan," tutur Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1, Muhammad Soleh Abdullah.

Sementara itu, Ketua Panitia Renovasi Musholla At Taufik, Darmadi menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih atas kepedulian BRI yang peduli terhadap renovasi musholla ini.

"Kami memang sangat membutuhkan dana untuk merenovasi musholla dan alhamdulillah kami sangat berterima kasih mendapat bantuan dari BRI ini," kata Darmadi. (*)

Terpopuler

To Top