Terminal 3 Baru Bandara Soekarno Hatta Gelar Pentas Budaya Tarian Indonesia

man-headphones

CN, Tangerang - AP II Terus berupaya memperkenalkan Indonesia ke dunia internasional diantaranya dengan mempertunjukkan hasil Karya seniman-seniman lokal dan pentas budaya tarian Indonesia di Terminal 3 baru Bandara Soekarno Hatta.

"Gelar pentas budaya tarian Indonesia dilaksanakan hingga batas waktu yang belum ditentukan, dan menampilkan para penari yang tidak hanya dari anak-anak siswa siswi sekolah SD, SMP dan SMA, tetapi juga penampilan dari para seniman tari dan musik tradisional", demikian ditegaskan Plt Presiden Direktur PT Angkasa Pura (AP) II Djoko Murjatmodjo di Tangerang, Minggu (14/8/2016).

Menurut Djoko, untuk esok hari mulai pukul 14.00, kembali akan digelar pentas budaya dengan pentas budaya tarian 12 daerah di Indonesia.

Djoko menjelaskan, Terminal 3 merupakan terminal terbesar dan termodern di Indonesia. Keberadaannya diproyeksikan mampu menjadikan bandara Soekarno Hatta menjadi bandara transit sehingga akan mendukung peningkatan jumlah wisatawan mancanegara. 

Djoko Murjatmodjo menambahkan, bahwa besok (15/8/2016), sekitar pukul 15.00, Wakil Presiden Jusuf Kala akan mengunjungi Terminal 3 baru Bandara Soekarno Hatta. Kedatangan Wapres merupakan bagian dari kunjungan kerja.

"Wapres akan melihat langsung aktifitas dan operasional di Terminal 3. Wapres besok akan melihat pelayanan kepada penumpang, jalur penumpang hingga ke kedatangan, untuk memberikan masukan dan menjadi penyempurnaan operasional Terminal 3," ujar Djoko.

Terpopuler

To Top