Team Girls Indonesia Raih Peringkat ke 4 Kejuaraan Bridge dunia

man-headphones

Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB Gabsi) Eka Wahyu Kasih

CN, Jakarta-Ketua Umum Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB Gabsi), Eka Wahyu Kasih memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas gigih nya  perjuangan dan prestasi yang diraih peringkat ke empat dunia yang berhasil dicapai oleh team Girls Indonesia pada kejuaraan Bridge dunia kategori Girls di Salsomagiore, Italia. Prestasi tersebut menunjukkan Girls Indonesia telah sejajar dengan Girls Elit Dunia. 

Urutan peringkat di kejuaraan Bridge Dunia kategori Girls tahun 2016 di Salsomagiore, Italia yaitu: 1. Belanda. 2. Australia. 3.Norwegia. 4. Indonesia.

"Secara pribadi, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Team manager/NPC Dr Handojo yang dengan analisis tajam mampu menyusun strategi brillian dan mampu memompa semangat dan motivasi atlit sehingga team Girls tampil luar biasa dan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Bridge Indonesia yang terus memberi semangat utk menguatkan team Girls Indonesia utk bertanding Optimal" kata Eka Wahyu dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Eka menjelaskan, olahraga bridge merupakan salah satu olahraga di Indonesia yang mampu tampil konsisten dalam prestasi dan terbukti selama ini.

Terpopuler

To Top