FORSLAT 93'90 Serahkan Santunan Anak Yatim

man-headphones

Alumni SMP Negeri 93 Jakarta FORSLAT berikan santunan anak yatim

CN, JAKARTA - Forum Silahturahim Alumni SMP Negeri 93 Angkatan 90 (FORSLAT 93'90) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberikan santunan Yatim berlangsung di SMP Negeri 93 Jakarta, Sabtu (5/10). Tema yang diangkat tahun ini adalah 'Silaturahim Dan Membahagiakan Yatim'. Kegiatan ini juga diisi dengan Siraman Qolbu oleh ustadz hafizh akbar.

Santunan diberikan langsung untuk 6 orang Yatim teman alumni, 10 orang Yatim Yayasan Aisyah dan 50 orang Yatim adik-adik siswa SMP Negeri 93 Jakarta. Selain itu juga diserahkan kontribusi tambahan berupa
20 pot tanaman hias untuk penghijauan taman sekolah SMP Negeri 93 Jakarta.

Koordinator Bakti Sosial FORSLAT 93'90, Ari Wahyudin mengatakan kegiatan bakti sosial ini di inisiasi oleh para alumni angkatan 90 dan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan khususnya anak Yatim.

"Melalui baksos yang membahagiakan Yatim ini semoga mendapatkan keridhoan Allah SWT, meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW juga mempererat persaudaraan sesama muslim saling membantu dalam beramal baik," ungkap Ari.

Kegiatan baksos FORSLAT 90'93 ini dihadiri oleh para alumni diantaranya: Minarni, Goen, Vitri, Yuliana, Sri rahayu, Lukman, Aripudin, Adi Danil, Eri, Dodi, Apria, Adrian, Andriansyah Joen, Romlah, Hilda, Saleha, Lutfia, Nur Amalia, Sunarti, Ika Mayasari, Deni Juliawaty, Heru Pras, Prayugo, Nur Azizah, Debby, Rama Retyanto, Nurhasanah, Supandi, Syahrizal dan Hilda. Selain itu turut hadir para Orangtua murid dan Guru SMP Negeri 93 Jakarta. (*)

Terpopuler

To Top