Menteri Sosial AGK: Setahun Jadi Mensos Saya merasakan kerjasama yang cukup baik di Kemensos

man-headphones

(Kanan) Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi Sekjen Kemensos Hartono Laras. (Foto:Isk)

CN, JAKARTA - Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) bersama sekjen Kemensos Hartono Laras dan sejumlah pejabat Kemensos lainnya menggelar silahturahmi dan makan malam bersama dengan Forwasos (Forum Wartawan Kementerian Sosial) di Soul Food Jl. Taman Gunawarman, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Rabu malam (21/8/2019).

Dalam kesempatan ini, Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan kesan-kesan saat dirinya dipercayakan menjabat Menteri Sosial RI menggantikan Mensos Idrus Marham.

Menurut Agus Gumiwang, didalam waktu yang singkat ini dan menjelang satu tahun keberadaannya sebagai Menteri Sosial diakuinya banyak sekali hal-hal yang telah dicapai dan diselesaikan secara bersama-sama di Kemensos. Namun juga disadari bahwa banyak sekali pekerjaan rumah yang masih menunggu dan masih harus diselesaikan oleh kami.

"Malam ini merupakan malam yang spesial jelang satu tahun keberadaan saya di Kemensos, tentunya dalam setahun ini saya  merasakan kerjasama yang cukup baik," ungkap Mensos Agus Gumiwang.

Lebih lanjut Agus Gumiwang menyampaikan agar Kemensos meningkatkan terus kualitas layanan kepada publik dan terus mengembangkan inovasi dalam penanganan berbagai masalah kesejahteraan sosial dengan berbagai macam tantangannya dan keunikkannya.

"Kadang-kadang atau sering bahkan muncul persepsi di masyarakat bahwa semua permasalahan yang ada di masyarakat itu menjadi tanggung jawab dari Kemensos, jadi memang Kemensos itu dianggap menjadi Super Ministry dan persepsi ini oke juga untuk memacu Kemensos untuk bekerja diatas maksimal dan optimal," ungkap Menteri Sosial (Mensos) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita. (*)
 

Terpopuler

To Top