Kenari Djaja Tampilkan Produk Terbarunya Berkelas Dunia Di IndobuildTech 2019

man-headphones

Foto bersama di Booth Kenari Djaja di C1-Connecting Hall A JCC Jakarta. (Foto: Istimewa)

CN, JAKARTA - Kenari Djaja sebagai perusahaan pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri dibidang penjualan kunci, perlengkapan keamanan pintu dan jendela, turut berperan serta aktif dalam pembangunan negara dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyediaan berbagai produk dan architectural hardware dengan berkomitmen penuh pada kualitas dan estetika produk.

Pada IndoBuildTech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tanggal 21-25 Agustus 2019, Kenari Djaja memperkenalkan varian handle-handle mekanis terbaru dan berkelas dunia, seperti CISA, Kawajun, Zermat, Poggi & Mariani, Salice Paolo, Pasini, Valli-Valli, Fusital, dan Enricocassina. Selain itu juga memperkenalkan perlengkapan keamanan pintu dan jendela dengan merk KEND yang merupakan merk in-House yang diproduksi di Italia sesuai dengan standard mutu produksi di Italia.

"Varian handle-handle mekanis terbaru KEND & Kawajun hadir di Indobuildtech 2019 dengan desain elegan yang menunjang estetika Pintu dan Bangunan secara keseluruhan dengan varian model-model terbaru sesuai dengan trend desain saat ini," kata Penanggung jawab pameran Kenari Djaja di Indobuildtech 2019, Hendry Sjarifudin di Booth Kenari Djaja di C1-Connecting Hall A JCC Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Hendry menambahkan dalam event ini diperkenalkan handle Premium Porsche Studio Design dari German yang secara exclusive dipamerkan di Booth Kenari Djaja pada event Indobuildtech untuk pertama kali di Indonesia. Selain itu juga ditampilkan model terbaru dari koleksi handle Premium Fusital dengan design elegan berlapis kulit. Merk Coburn Sliding System juga ditampilkan sebagai solusi system pintu geser yang merupakan produk Inggris dengan pengalaman sejak tahun 1911.

Sementara itu Co Founder dan President Director PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin menyampaikan Kenari Djaja pada April 2019 lalu meraih tiga piagam Rekor MURI yaitu Rekor sebagai distributor pertama yang khusus menyediakan produk kunci dan perlengkapannya, Distributor kunci pertama menyediakan jasa layanan darurat 24 Jam, dan Distributor pertama yang memperkenalkan system Master Key yang digunakan pada bangunan rumah tinggal.

"Dengan diraihnya tiga piagam Rekor MURI ini, Kenari Djaja terus meningkatkan produk-produknya yang berkualitas juga pelayanannya supaya konsumen Kenari Djaja lebih puas lagi," tegas Hendra.

Hendra juga mengungkapkan meski banyak produk-produk Kenari Djaja banyak ditiru dengan model yang sama buatan China namun kualitas produk Kenari Djaja tetap yang terunggul dan terbaik yang diakui didalam negeri maupun di luar negeri.

Pada pameran Indobuildtech 2019, Kenari Djaja sangat mendapat support dukungan berbagai pihak baik dari keluarga besar Kenari Djaja, juga dua mitra bisnisnya yang turut hadir pada event ini yaitu Area Business Manager Coburn Sliding Systems Monika Turska dan Sales Consultant, Sales and Marketing KAWAJUN, Osamu Machikita. (*)
 

Terpopuler

To Top