Rayakan HUT Ke 74 RI, Pengurus Wihara Ekayana Arama Dan Umat Buddha Berdoa Untuk Bangsa

man-headphones

Upacara Peringatan HUT RI ke 74 di Wihara Ekayana Arama. (Foto: dok. Wihara Ekayana Arama)

CN, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Wihara Ekayana Arama Indonesia melaksanakan upacara pengibaran dan penurunan bendera dihalaman Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre yang dihadiri oleh Bhiksu/bhiksuni Sangha, pengurus beserta para umat sebagai bentuk kecintaan terhadap negara Republik Indonesia. 

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 dengan slogan “SDM Unggul, Indonesia Maju” merupakan momentum bagi kita untuk terus memperbaiki dan menambah kemampuan supaya SDM Indonesia semakin unggul dan memajukan Indonesia.

Peringatan HUT RI juga bertujuan untuk mengenang jasa dan kebajikan para pejuang yang dengan ketulusan hati membela Negri tercinta, Indonesia.

Pimpinan Wihara Ekayana Arama Indonesia Buddhist Centre, Y.M. Biksu Aryamaitri Mahasthawira mendorong pengurus dan para umat untuk mengadakan doa puji syukur demi keselamatan bangsa dan kegiatan kebersamaan yang dapat menyiram lebih subur rasa cinta para umat Buddha pada khususnya kepada negara kita, Indonesia.

Acara peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan republik indonesia pada hari ini diikuti oleh 100 peserta upacara yang berasal dari berbagai komunitas di Wihara Ekayana Arama. Upacara juga diisi dengan doa kebangsaan, adapun doa bersama ini juga sebagai bentuk syukur umat Buddha khususnya yang berada di Wihara Ekayana, atas kesejahteraan dan keselamatan bangsa, memohon perlindungan yang berkelanjutan kepada Guru Agung Buddha untuk menghindari Negara Republik Indonesia dari segala keburukan, keaiban dan bencana. (*)
 

Terpopuler

To Top