CIMB NIAGA Kembali Selenggarakan The Color Run Di Tahun 2019 Dengan Tema Love Tour

man-headphones

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei. (FOTO: Isk)

CN, JAKARTA - PT Bank Cimb Niaga Tbk untuk ke-enam kalinya menyelenggarakan event lari The Color Run dengan tema "Love Tour", berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta pada minggu 13 Oktober 2019.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei mengungkapkan tema Love Tour mempunyai makna yang luas mulai dari cinta tanah Air, bangsa, lingkungan dan nasabah.

"Kami bangga sekali bisa menyelenggarakan The Color Run sejak 2014 lalu dan ini adalah yang keenam kalinya. Bagi kami ini sesuai dengan misi kami yang ingin mendukung gaya hidup sehat masyarakat," kata Fransiska Oei saat konferensi pers di Jakarta, Rabu, (7/8/2019).

Lebihlanjut Fransiska Oei mengatakan CIMB Niaga selalu berusaha menggelar kegiatan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pola hidup sehat.

"Kami berharap melalui festival The Color Run, peserta dari kalangan anak muda, Lansia sampai anak-anak bisa turut serta," tuturnya.

The Color Run yang menempuh rute sepanjang 5 Kilometer yang digelar tahun ini dipastikan akan berbeda.

Panitia akan menyediakan festival area khusus untuk anak-anak yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak minimal 10 tahun.

Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah promo menarik yaitu diskon 25 persen menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, dan CIMB Clicks. (*)
 

Terpopuler

To Top