Melalui Seni Pertunjukan, Bangun Karakter Anak

man-headphones

CN, Jakarta-Melalui seni pertunjukan yang diperkenalkan kepada anak-anak bisa sebagai wadah untuk membangun karakter anak. 

"Inilah yang melatarbelakangi kita, Sorak Gemilang Entertainment bersama Bank Mandiri menampilkan teater musikal bernama My Little Pony," kata Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment, Mervi Sumali pada Jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Menurut Mervi, para orangtua bisa mengetahui minat dan karakter anaknya terhadap tokoh-tokoh pada pertunjukan My Little Pony serta menjadi bahan negosiasi pengembangan minat dan bakat anak. Tiap tokoh dalam My Little Pony memiliki karakter yang mempresentasikan kepribadian positif masing-masing seperti sikap jujur, kebaikan, keceriaan, dermawan dan kesetiaan.

"Kami berharap dengan kisah persahabatan yang inspiratif ini bisa memberikan pelajaran kepada anak-anak tentang makna dari kehidupan dan persahabatan," tegasnya.

Rencananya pertunjukan My Little Pony akan berlangsung pada tanggal 11-13 November 2016 di Sheraton Grand Gandaria City.

Terpopuler

To Top