Menikmati Kehidupan Perkotaan di Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa

man-headphones

OMO Green Rangers bertugas dalam memandu

CN, JAKARTA - Hoshino Resorts (Kantor Pusat: Nagano, Jepang, CEO: Yoshiharu Hoshino) pada musim semi 2018 lalu, meluncurkan brand hotel keempat "OMO".

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik seputar pariwisata dan kehidupan di perkotaan.

Sebagian besar hotel di perkotaan cenderung berfokus pada keperluan bisnis atau wisata mewah sehingga para tamu tidak merasakan sensasi kehidupan perkotaan.

OMO bertujuan untuk menerobos situasi tersebut dengan menjadi basecamp bagi para tamu yang ingin berwisata kota.
 
OMO Green Ranger mambantu para tamu hotel saat berbelanja di supermarket lokal. Para tamu Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa, Hokkaido dapat bertemu di OMO Base, ruang terbuka di lobby, untuk saling mengumpulkan informasi wisata lokal.

OMO menciptakan gerakan Go-KINJO (kinjo berarti "tetangga"), untuk menerapkan misi "berwisata lokal". Sebagai bagian dari gerakan Go-KINJO, OMO Base menyediakan peta Go-KINJO yang memberikan informasi sekilas tentang tempat-tempat yang direkomendasikan di sekitar hotel.

Peta ini juga memberikan informasi mengenai tempat wisata lokal yang selalu diperbarui oleh staf lokal OMO. Tidak hanya itu, hotel ini menyediakan jasa OMO Rangers akan memandu tamu hotel tur lokal mengunjungi tempat-tempat yang hanya diketahui oleh penduduk setempat.
 

Supermarket, Wisata Lokal yang Penuh Harta Karun

Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa menyediakan jasa "Local Supermarket Tour with OMO Rangers" pada Juni 2019. OMO Rangers akan membawa tamu hotel ke supermarket lokal "Daiichi", tempat yang penuh dengan produk lokal dan barang langka yang tidak ditemukan di bandara maupun tempat wisata pada umumnya.

Para tamu memperoleh penjelasan tentang produk-produk setempat dari OMO Rangers saat berbelanja di supermarket. 
 

OMO Rangers

OMO Rangers adalah tim staf OMO yang antusias dalam melayani tamu hotel dengan berbagi tips dan wisata lokal. Sesuai dengan bidangnya, masing-masing OMO Ranger memiliki warna simbolik; merah, biru, hijau, kuning atau ungu. Contohnya, OMO Green Rangers bertugas dalam memandu "Local Supermarket Tour with OMO Rangers ". (*)

 

Terpopuler

To Top