Tingkatkan Daya Saing Anggota, APJI Gelar APJI Expo 2019

man-headphones

Ketua DPD APJI DKI Siti Djumiadini dan Ketua Pelaksana APJI Expo 2019 Muslihaini saat konferensi pers APJI Expo

CN, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (APJI) DKI Jakarta optimis melalui APJI Expo, anggota yang terlibat dalam kegiatan APJI Expo yang pertama kali digelar lebih banyak dibandingkan kegiatan Wedding Expo selama ini.

"Kami berharap penyelenggaraan APJI Expo mendatang akan diikuti oleh peserta yang lebih banyak lagi," kata Ketua DPD APJI DKI Siti Djumiadini saat konferensi pers penyelenggarakan APJI Expo, pada 13-14 Juli 2019, di Smesco Exhibition Hall, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Siti Djumiadini mengatakan selama ini wedding expo hanya diikuti sekitar 50 peserta dari 660 anggota APJI DKI Jakarta, maka pada kegiatan APJI Expo ini, diperkirakan akan diikuti 60 peserta.

Ia juga menjelaskan kegiatan APJI Expo ini bertujuan untuk mendorong anggota APJI agar turut dalam persaingan, karena masih banyak anggota APJI yang masuk dalam kategori UMKM.

Sementara itu, Ketua Pelaksana APJI Expo 2019 Muslihaini mengatakan, dalam audiensi DPD APJI DKI Jakarta dengan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, panitia APJI Expo mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta.

Dukungan ini ditandai dengan masuknya APJI Expo sebagai salah satu kegiatan tahunan di kalender Disparbud DKI Jakarta (enjoy Jakarta).

Di samping itu, bentuk dukungan dari Disparbud ditunjukkan dengan penayangan agenda APJI Expo oleh Dinas Kominfo di 4 titik Videotron milik Pemprov DKI Jakarta.

Lebih lanjut Muslihaini menjelaskan APJI Expo 2019 mengangkat tema Catering & Wedding Industry dan rencananya, APJI Expo akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Untuk memeriahkan APJI Expo 2019, penyelenggara menyediakan hadiah, antara lain berupa LED TV, cincin kawin, voucher Hotel, voucher belanja, motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok.

"Harapan kami penyelenggaraan APJI Expo 2019 yang diprakarsai DPD APJI DKI, akan menjadi contoh untuk penyelenggaraan APJI Expo di provinsi lain," kata Muslihaini. (*)
 

Terpopuler

To Top