Menjelajahi Zaman Edo Jepang di HOSHINOYA Tokyo

man-headphones

HOSHINOYA Tokyo Summer Nights. (FOTO: Istimewa)

CN, JAKARTA – Hoshino Resorts (Kantor Pusat: Nagano, Jepang, CEO: Yoshiharu Hoshino) melalui brand teranyarnya, HOSHINOYA Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1 hingga 17 Agustus.

Acara ini akan membawa para tamu kembali ke masa Edo, merasakan bagaimana orang-orang dari zaman Edo menikmati seni, makanan, dan hiburan saat itu.

Selama "Tokyo Summer Nights 2019" berlangsung, di HOSHINOYA Tokyo para tamu dapat menikmati pemandian air panas terbuka yang dihiasi lentera di atapnya, permainan menembak, dan menonton pertunjukan tarian tradisional.

Makanan ringan dan minuman akan disajikan di lounge Ochanoma bersama dengan pilihan minuman sake yang dipilih sendiri oleh para tamu.
 
Otemachi, sebuah distrik di pusat Tokyo tempat HOSHINOYA Tokyo berada, dulunya adalah tempat tinggal dimana para penguasa feodal membangun rumah mewah mereka tepat di dekat kastil.

Ketika kota berevolusi dari Edo ke Tokyo, Otemachi juga berubah menjadi distrik keuangan yang menarik pelopor bisnis di seluruh Jepang dan dunia.

Vitalitas, keunikan, dan inovasi selalu menjadi elemen sentral dari Otemachi, dan "Tokyo Summer Nights 2019" dirancang untuk menjelajahi budaya zaman Edo dengan memberi para tamu kesempatan untuk menikmati makanan dan hiburan tradisional di malam musim panas.
 
Sementara itu, Lentera menghiasi atrium terbuka pemandian air panas di lantai atas HOSHINOYA Tokyo. Mata air panas alami bersumber dari 1.500 meter di bawah tanah. Para tamu dapat bersantai dan dengan tenang di bak mandi dengan melihat atrium.
Buka: 15:00 - 11:30; gratis.
 
Sedangkan panggung tatami (Tikar tradisional Jepang) dan ruang konferensi di lantai dua diubah menjadi pasar malam. Stand makanan, game, dan hiburan dari zaman Edo akan dihidupkan kembali selama "Tokyo Summer Nights 2019". Buka: 17:00 - 20:00 (tutup pada 8 dan 9 Agustus); gratis.
 
Berbagai jenis sake di seluruh negeri dipilih sendiri oleh para tamu, koleksi sake disajikan di lounge Ochanoma di setiap lantai. Para tamu juga dapat mencoba koktail sake dengan soda atau teh hijau sesuai selera.
Buka: 20:00 - 22:00; gratis.
 
Orang-orang dari zaman Edo bisa menikmati makanan yang beragam. Bahan-bahan penting dari makanan Edo tradisional dikoordinasikan sebagai berbagai hidangan termasuk sate sayuran panggang, mangkuk nasi dan ochazuke (Makanan Jepang atau cara makan berupa nasi putih dengan lauk sekadarnya yang dituangi air teh hijau, dashi atau air panas
 dingin) Disajikan di ruang tunggu dan kamar Ochanoma. Buka pukul 20:00 - 22:00; makanan dikenakan biaya. (*)
 

Terpopuler

To Top