Paberik Mie Gaet Pengusaha Milenial Yang Startup Tingkatkan Bisnis Mesin Mie Otomatis

man-headphones

President Director PT Readboy Indonesia, Jenny Widjaja. (Foto: Istimewa)

CN, JAKARTA - PT. Readboy Indonesia terus mengembangkan sektor bisnisnya dan membuka peluang usaha bagi para generasi milenial Indonesia yang melakukan startup.

President Director PT Readboy Indonesia, Jenny Widjaja mengatakan Readboy saat ini fokus mengembangkan bisnis mesin mie otomatis (Renoodle Pro) untuk peluang usaha.

"Saat ini kita fokus mengembangkan bisnis mesin mie otomatis untuk peluang usaha dimana mie dibuat langsung di tempat, kita buka kemitraan bagi pengusaha muda milenial yang startup," kata Jenny di Stan Paberik Mie Arena Open Space K-65 dan D2-55 Gambir Expo Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (15/6/2019).

Lebih lanjut Jenny mengatakan di Indonesia makanan mie telah banyak dikenal dan disukai masyarakat, oleh karena itu dirinya optimis bisnis usahanya yang di jalankan akan meraih kesuksesan.

"Kita tekan kan kepada pengusaha muda, mari kita ciptakan mie sehat dan enak, tanpa campuran bahan kimia apapun kecuali terigu, telur, air. Mie Fresh, sehat dari Paberik Mie,"  tutur Jenny Widjaja. (*)
 

Terpopuler

To Top