Program Lazada Ramadhan 2019 Bersama TCL dan E-Commerce Lazada

man-headphones

TCL bersama e-commerce Lazada menggelar program Lazada Ramadhan 2019

CN, JAKARTA - TCL Corporation, perusahaan elektronik multinasional asal Tiongkok, bersama e-commerce Lazada menggelar program Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua selama 3 hari (14-16 Mei 2019).

Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao, mengatakan di bulan Ramadhan tahun ini, pihaknya ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia,  terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari makin  berkurang.

"Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun momen-momen kebersamaan dalam keluarga," kata Steven Zhao di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Lebihlanjut Steven Zhao mengatakan program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau  lebih banyak keluarga Indonesia.

Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia.

Sementara itu E-commerce specialist TCL Indonesia Ilham Rakhman Hakim, mengatakan selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program-program yang  menarik.

 

Terpopuler

To Top