Bekerja Dengan Hati, Jargon Baru Ditjen Perhubungan Laut Ringankan Tugas Penuh Tantangan

man-headphones

CN, Jakarta - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan meluncurkan jingle lagu baru untuk meningkatkan semangat bekerja dilingkungan Ditjen Perhubungan Laut. Jingle lagu “Bekerja Dengan Hati” diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam mengerjakan dan menyelesaikan tugas-tugas di laut yang sangat menantang. “Saya sangat mengapresiasi visi dan misi yang bagus dari Ditjen Perhubungan Laut  yang ingin bekerja dengan hati, bahwa bekerja dengan hati itu bisa menyelesaikan pekerjaan. Sesuai dengan lagu yang dinyanyikan oleh Yana Julio tadi.” Demikian diungkapkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi usai membuka Rapat Kerja (Raker) Tahun 2019 di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Menurut Menhub Budi Karya, tugas-tugas di laut sangatlah menantang, wilayah-wilayah yang jauh terpencil dengan fasilitas terbatas dan lain-lain. Oleh karena itu pihaknya mengajak agar seluruh jajarannya totalitas bekerja dengan hati untuk mengerjakan dengan sungguh-sungguh segala tugas yang ada. “Kalau ada pembangunan pelabuhan-pelabuhan, harus dipastikan dibangun dengan baik kalau ada Tol Laut, maka harus didukung untuk mengurangi disparitas harga,” tegasnya.

Menhub Budi Karya berharap pelayaran rakyat bisa dikembangan dengan baik sehingga bisa melayani masyarakat di pulau terujung, “Tetapi kami mempunyai misi di pelabuhan utama yang ada di indonesia, karena pelabuhan adalah suatu motor dari kemajuan logitik suatu negara, dalam catat index logistik kita meningkatn dari 63 ke 46, suatu prestasi yang baik tapi tidak cukup dengan itu, kita ingin mereformasi, agar insan perhubungan berkontribusi dengan baik,” jelas Menhub Budi.

Menhub Budi menambahkan bahwa, bekerja menggunakan hati maka tugas yang menantang akan terasa ringan dan dapat diselesaikan dengan baik dan keselamatan pelayaran tetap yang utama.

Terpopuler

To Top