Jelang Pilpres, Beda Pilihan Jangan Merusak Tali Silahturahmi dan Persaudaraan

man-headphones

Milad Forslat Sembilan Tiga di Bogor, Sabtu (9/3).

CN, JAKARTA - Menjalin silaturahmi dengan dengan keluarga, teman, kerabat, tetangga dan orang-orang di sekitar merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian dengan sesama. Jelang pemilu presiden 17 April 2019, berbeda pilihan jangan sampai merusak tali silahturahmi dan persaudaraan.

Ketua Panitia Milad Forslat Sembilan Tiga, Lukman akrab disapa Togar mengungkap didalam kegiatan reunian selain mengutamakan pererat tali silahturahmi juga melakukan diskusi terkait kondisi bangsa sekarang ini menjelang pelaksanaan pilpres 17 April 2019 dan mengantisipasi berita bohong atau Hoax di media sosial.

"Yang terpenting pada kegiatan milad Forslat Sembilan Tiga adalah reuni sekolah sebagai salah satu acara nostalgia, bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu pasti menimbulkan kesan tersendiri. Dalam acara ini, kita bisa membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang masa sekolah bersama," kata togar disela-sela kegiatan milad forslat sembilan tiga di bogor, Sabtu (9/3).

Lebihlanjut togar mengatakan yang perlu diperhatikan reuni harus mempunyai tujuan misalnya saling membantu teman, wadah bertukar pengalaman, wawasan, hobby, olah raga bahkan kerjasama bisnis. (*)
 

Terpopuler

To Top