KENARI DJAJA Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng Perayaan HUT ke 54

man-headphones

Acara Syukuran dan Potong Tumpeng Perayaan HUT KENARI DJAJA Ke 54, Rabu (27/2).

CN, JAKARTA - Salah satu hal yang dapat ditempuh perusahaan agar mampu bertahan dalam persaingan yang ketat yaitu dengan meningkatkan kinerja perusahaan dengan mempertahankan dan meningkatkan kepemimpinan yang cerdas membuat strategi, kecepatan dan mampu memotivasi semangat kerja karyawan.

"Kejujuran, komitmen, tulus, bersahabat, dan didukung oleh semangat kerja karyawan adalah kunci sukses bagi Kenari Djaja. Dan semua prinsip itulah yang membuat KENARI DJAJA menjadi seperti sekarang ini. Sejumlah cabang telah dibangun, yang kemudian diiringi dengan reputasi bisnis yang semakin baik," ungkap Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja, Hendra B. Sjarifudin pada acara syukuran perayaan HUT KENARI DJAJA ke 54 dengan tema 'Satukan Langkah, Bersama Meraih Sukses' berlangsung di kantor Kenari Djaja Prima dikawasan Jl. Agung Karya 2 Papanggo Jakarta Utara, Rabu (27/2).

Hendra B. Sjarifudin mengungkapkan filosofi yang paling dasar dalam menjalankan bisnis yang kini perkembangannya dapat dikatakan mempelopori perubahan di pasar kunci di Indonesia, adalah fokus untuk menjadi yang terbaik dibidangnya.

“Filosofi bisnis saya hanya sederhana, menjadi yang terbaik dalam bidang yang saya jalani. Dalam berbisnis, fokuslah dalam bidang yang kita jalani, namun jangan sampai menjatuhkan saingan atau orang lain," katanya.

Fokus dalam menjalankan bisnis menurut Hendra, tidak hanya menjadi yang terbaik dibidangnya, namun tetap harus menjaga persaingan yang sehat sesama pebisnis. Biarkan orang lain maju, tetapi kita harus bisa sepuluh langkah lebih dulu di depan mereka.

Dalam kesempatan ini pula, Harry Sjarifudin dan Hendry Sjarifudin memberikan sambutan dan memberikan motivasi semangat bekerja untuk bersama meraih kesuksesan. Acara ditutup dengan doa bersama, potong tumpeng dan memberikan ucapan Selamat ulang tahun kepada Hendra B. Sjarifudin dan Husen B. Sjarifudin.


JAGA KEKOMPAKAN MASA PILPRES

Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja, Hendra B. Sjarifudin mengajak seluruh karyawan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda pilihan pada ajang Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 nanti.

"Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan termakan berita bohong atau Hoax yang marak di media sosial (medsos) yang banyak menebarkan fitnah dan kabar bohong," kata Hendra.

Lebih lanjut Hendra berharap kerja tim yang solid dan kompak. Dengan terciptanya kerja tim yang solid dan kompak tentunya akan membuat pekerjaan di perusahaan akan menjadi efektif dan mampu bersaing. (*)

Terpopuler

To Top