BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi MOVE INDONESIA Yang Melindungi Mitranya

man-headphones

Founder & CEO MOVE INDONESIA, Rudy Santoso bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Multanti. (Foto: Ivan)

CN, Jakarta - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Depok, Multanti sangat mengapresisasi dengan konsep yang dibangun MOVE INDONESIA, karena baru kali ini komitmen dari ojek online yang secara manajemen memastikan dan menjamin semua mitranya para driver diberikan jaminan sosial berupa jaminan sosial ketenagakerjaan yaitu di program kecelakaan dan kematian.

"Kemarin tentunya manajemen MOVE INDONESIA juga akan meningkatkan untuk programnya menjadi tiga khususnya di jaminan hari tua (JHT) yang saat ini masih dalam pembahasan. Tentunya ini semua akan berdampak pada meningkatnya loyalitas rekan-rekan mitra MOVE dalam hal kepastian manakala terjadi resiko," kata Multanti usai memberikan pengarahan dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan saat peresmian MOVE INDONESIA di GOR BULUNGAN Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

Multanti mengungkapkan dengan memberikan jaminan sosial ini maka manajemen MOVE tidak perlu lagi jika ada kondisi-kondisi yang tentunya membutuhkan pembiayaan didalam resiko kecelakaan kerja.

"Jika peserta atau pekerja mengalami kecelakaan maka BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan perlindungan dan didalam pengelolaan inipun kami juga terbuka," tuturnya.

Sementara itu, Founder & CEO MOVE INDONESIA, Rudy Santoso mengatakan memberikan perlindungan kepada seluruh mitra MOVE menjadi komitmen yang sesuai dengan misi kami menjadi pemimpin global dalam layanan dan jasa online transportasi (ride-hailing) yang inovatif dan kreatif untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, kesejahteraan mitra dan karyawan.

"Kami juga  hadir sebagai pilihan konsumen yang mampu menghadirkan  layanan terbaik dalam bidang teknologi aplikasi online untuk memudahkan setiap keperluan konsumen dan juga  memberikan kesejahteraan yang lebih baik untuk driver sebagai mitra di barisan terdepan," kata Rudy.

Saat ditanya sejumlah wartawan, apakah kehadiran MOVE INDONESIA sebagai pesaing ojek online lainnya. Menurut Rudy, MOVE hadir bukan sebagai pesaing tetapi ikut berperan membuka lapangan kerja, meningkatkan ekonomi dan peduli terhadap sesama.

"Prinsip kami adalah bekerja keras dan transparan untuk mendapatkan kepercayan dan kepuasan layanan dari konsumen. Kami  percaya dengan prinsip bekerja keras dan transparan akan membentuk ikatan kepercayaan konsumen yang berkelanjutan," tegas Rudy. (*)

                              
 

Terpopuler

To Top