Sompo Insurance dan CIMB Niaga Luncurkan Xtra Sompo Drive Long Term Motor Protection

man-headphones

Foto: (keempat dari kiri) Head of Retail Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung dan Chief Executive Officer SII, Eric Nemitz pada acara konferensi pers launching Xtra Sompo Drive Long Term Motor Protecti

CN, Jakarta - Dalam rangka menghargai perilaku aman berkendara bagi nasabah CIMB Niaga, Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) bekerjasama dengan CIMB Niaga melaunching Xtra Sompo Drive - Long Term Motor Protection yang bertujuan menghadirkan produk yang komprehensif dan modern untuk para nasabah. Produk ini memberikan penghargaan untuk perilaku berkendara aman.

"Sompo Insurance bersama CIMB Niaga memberikan perhatian khusus menghargai perilaku aman berkendara bagi para nasabah. Nasabah akan dihargai hingga 45% dari premi diakhir periode asuransi bila tidak ada klaim," kata Chief Executive Officer SII, Eric Nemitz pada konferensi pers launching Xtra Sompo Drive Long Term Motor Protection di ICE BSD Serpong, Minggu (17/2).

Eric Nemitz mengungkapkan produk ini memberikan manfaat yaitu asuransi kendaraan bermotor jangka panjang mulai dari dua tahun hingga lima tahun, memberikan penghargaan kepada para nasabah antara 10% hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih, yang akan diterima oleh nasabah pada akhir periode asuransi bila tidak ada klaim, dibundel dengan aplikasi mengemudi yang aman dan menyenangkan. Dengan aplikasi berbasiskan telematik bernama Sompo Drive pengemudi dapat melihat perilaku mengemudinya dan klaim mudah.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan CIMB Niaga untuk menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang. Inovasi terbaru ini adalah produk pertama di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Head of Retail Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengatakan pihaknya sangat antusias atas kerjasama ini dan sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk para nasabah.

"Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara," kata Budiman Tanjung. (*)

Terpopuler

To Top