Sekjen Hartono Laras: Satpam merupakan tugas yang mulia dan profesional

man-headphones

Sekjen Kemensos RI Hartono Laras Foto Bersama HUT Satuan Pengamanan ke 38

CN, Jakarta - Pada acara HUT Satuan Pengamanan ke-38 berlangsung di Gedung Konvensi, Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Minggu (30/12). Mewakili Menteri Sosial (Mensos) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Kementerian Sosial RI, Hartono Laras menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di Kementerian Sosial yang mencapai 216 anggota Satpam.

"Tepat tanggal 30 Desember 2018 merupakan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam), atas inisiatif dari seluruh anggota Satpam Kementerian Sosial, maka digelar kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Hartono Laras.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo saat bertemu dengan seluruh anggota Satpam di Istana negara, bahwa Satpam ini merupakan tugas yang mulia dan profesional. Oleh karena itu menurut Hartono Laras, Kementerian Sosial terus mendorong kepada seluruh anggota Satpam yang ada di Kementerian Sosial untuk terus meningkatkan profesionalitas, integritas dan beretika.

"Kita berharap para anggota Satpam bisa  mengikuti perkembangan dari berbagai ilmu, pengetahuan dan teknologi yang bergerak cepat dan menciptakan produktivitas kerja," ungkapnya. *

 

Terpopuler

To Top