Gunakan Kartu BNI Di Kereta Api Galunggung, Dapat Berbagai Promo

man-headphones

CN, Bandungn - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan berbagai promo bagi masyarakat yang akan menggunakan Kereta Api Galunggung yang melayani rute dari Bandung (Stasiun Kiara Condong) hingga Tasikmalaya. Promo diberikan melalui kartu debit BNI, kartu kredit BNI, dan kartu BNI TapCash. “Demi lebih mensosialisasikan transaksi non-tunai, penumpang yang melakukan pembelian makanan di atas kereta api menggunakan Kartu BNI TapCash akan mendapatkan free teh manis. Pemegang Kartu BNI TapCash juga bisa membeli Nasi Goreng Parahyangan dengan harga spesial yaitu hanya Rp 1.946,-. Kartu BNI TapCash sendiri dapat dibeli dan diisi ulang di booth yang tersedia di Stasiun Kiara Condong, Bandung; Stasiun Tasikmalaya; dan di dalam kereta api Galunggung," demikian diungkapkan Corporate Secretary BNI Kiryanto disela Grand Launching Kereta Api Galunggung di Bandung, Rabu (26/12/2018).

Grand Launching Kereta Api Galunggung dihadiri oleh Deputy Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno; Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) Edi Sukmoro; Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, dan Head of Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Bandung Basaria Martha Juliana di Stasiun Kiara Condong, Bandung. Tarif kereta tersebut digratiskan hingga 25 Januari 2019. 

Menurut Kiryanto, kereta api merupakan salah satu pilihan moda transportasi yang aman, nyaman, bebas macet, serta mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. “BNI turut memberikan kenyamaman lebih melalui transaksi non-tunai di atas kereta api tersebut. Melalui kartu debit dan kartu kredit BNI, penumpang kereta api Galunggung bisa mendapatkan potongan Rp 20 ribu untuk minimal transaksi Rp 100 ribu di atas kereta api. Maksimal potongan yang diberikan adalah Rp 40 ribu.” Tuturnya.

Kiryanto menjelaskan, kartu BNI TapCash dijual dengan harga spesial di booth yaitu Rp 60 ribu (isi saldo Rp 50 ribu) dan Rp 110 ribu (isi saldo Rp 100 ribu). “Tidak hanya non-tunai, transaksi dengan Kartu BNI TapCash tidak membutuhkan uang kembalian sehingga praktis dan cocok digunakan ketika berpergian.” Ujarnya.

Jumlah Kartu BNI TapCash yang telah beredar saat ini adalah sebanyak 4,5 juta kartu. Sampai dengan November 2018, volume transaksi BNI TapCash telah mencapai Rp 350 miliar atau tumbuh 240% year on year (yoy) dengan jumlah transaksi sebanyak 32 juta transaksi (tumbuh 210% yoy). BNI TapCash dapat digunakan di 40 ribu merchant.

Terpopuler

To Top