Energizer Berambisi Kuasai Pasar Baterai di Indonesia

man-headphones

CN, Jakarta - Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan dari sisi penjualan produk. Energizer menunjukkan kemajuan yang baik dari sisi penjualan.

Brand Manager Energizer Indonesia, Ferry Kurniawan mengatakan pihaknya berambisi menguasai 30-40% pasar baterai di Indonesia.

"Pangsa pasarnya baru sebesar 25%. Untuk itu, perusahaan menargetkan dapat meraih pangsa pasar yang sebesar-besarnya," kata Ferry Kurniawan saat konferensi pers di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jakarta, Jumat (14/12).

Lebihlanjut Ferry mengatakan untuk mendongrak market share di Indonesia, Energizer meluncurkan kampanye Power of Joy. Kampanye ini merupakan rangkaian kegiatan yang diperuntukkan bagi konsumen setia Energizer. Gelaran ini berlangsung selama tiga hari, mulai 14-16 Desember 2018 mendatang di Atrium Green Pramuka Square Mall.

Kampanye Power of Joy ini berisi serangkaian kegiatan, yakni pertama mini road show. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan brand produk dengan masyarakat di daerah tersebut serta meningkatkan brand awareness. Selanjutnya program National Consumer Promo.

Program ini ditujukan bagi konsumen dengan cara sederhana, yakni membeli produk Energizer seharga Rp50.000 dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, maka konsumen berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura, Bali, Jatim Park, dan Dunia Fantasi. *

Terpopuler

To Top