Dompet Digital Dana Resmi di Luncurkan

man-headphones

Foto: CEO DANA Vince Iswara

CN, Jakarta - Dompet digital DANA resmi diluncurkan. DANA adalah dompet digital berkonsep open platform yang hadir dengan teknologi kelas dunia dan tingkat keamanan tinggi.

"Dengan kehadirannya, diharapkan platform ini bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi dan inklusi finanansial di Indonesia," kata CEO DANA Vince Iswara pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/12).

Lebihlanjut Vince mengatakan pengguna bisa mengunduh aplikasi DANA di toko aplikasi Google Play Store dan App Store.
DANA bisa dipakai di manapun dengan mudah, cepat, dan transaksi nontunai dan nonkartu yang aman.

Dompet digital DANA dirancang untuk memiliki kapabilitas yang dapat dimanfaatkan untuk memberdayakan ekosistem ekonomi digital dan digunakan oleh berbagai kalangan tanpa memandang kelas sosial, ekonomi, dan usia.

"Dompet digital DANA dirancang untuk dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat Indonesia dan dengan teknologi digital, Indonesia bisa meningkatkan inklusi finansial," ungkapnya.

Vince menambahkan kunci keberhasilan Indonesia 4.0 adalah tingkat inklusi teknologi digital. Dengan demikian, kreativitas, inovasi, efisiensi, produktivitasnya bisa dimanfaatkan secara optimal dan dapat terselenggara dengan tingkat keamanan yang tinggi. Berdasarkan catatan perusahaan, jumlah pengguna DANA mencapai 1 juta dalam 3,5 bulan sejak rilis pada Maret 2018. *

Terpopuler

To Top