Beragam Konten Menarik di BIG BANG JAKARTA 2018

man-headphones

Foto: Konferensi pers Event BIG BANG JAKARTA 2018

CN, Jakarta - Sukses dengan penyelenggaraannya di tahun pertama (2017), PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar Event yang sama  yaitu BIG BANG JAKARTA 2018 berlangsung pada tanggal 21 Desember hingga 1 Januari 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta. Di tahun ke dua penyelenggaraannya, pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun.

"Dengan konten kegiatan yang sangat beragam dan merangkul segala kalangan dan merespon minat masyarakat yang menginginkan kembali terselenggaranya event ini. Tema yang diangkat yaitu 'Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun' sehingga BIG BANG JAKARTA 2018 menjadi lebih meriah untuk tahun ini," kata Komisaris dan Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, Novry Hetharia pada acara konferensi pers BIG BAG JAKARTA 2018 di Jakarta, Selasa (4/12).

Menurut Novry Hetharia untuk tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung di Event ini dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya. BIG BANG JAKARTA 2018 juga menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih. Selain itu banyak lagi produk ternama yang melakukan diskon besar-besaran.

"BIG BANG JAKARTA 2018 juga menyelenggarakan Program Event Charity ditanggal 21 Desember 2018 yaitu panggung BIG BANG PEDULI yang akan di support oleh Trion Creative, Imarindo dan Yayasan Tunggadewi untuk membantu korban bencana Lombok, Palu, donggala dan Sigi," ungkapnya.

Support besar juga diberikan oleh PEMDA DKI JAKARTA, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara sebagai support PT. Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018  seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara. *

Terpopuler

To Top