Menyambut Hari Ibu, NIVEA Kembali Gelar Kampanye Sentuhan Ibu Melalui Mendongeng

man-headphones

Foto: Brand Manager NIVEA Creme, PT Belersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani (kedua dari kiri)

CN, Jakarta - Kampanye NIVEA #SentuhanIbu kembali hadir untuk menginspirasi para ibu meningkatkan bonding time bersama anak, salah satunya melalui mendongeng. Tahun ini, NIVEA Sentuhan Ibu mempersembahkan drama musikal 'Dongeng Pohon Impian' yang dapat menjadi momen sentuhan ibu istimewa di hari ibu.

President Director PT Belersdorf Indonesia, Mr. Holger Welters mengungkapkan NIVEA telah menjadi bagian dari keluarga di dunia selama satu abad, fakta ini tidak lepas dari kuatnya peran ibu dalam keluarga sehingga menjadi inspirasi kampanye NIVEA #SentuhanIbu.

"Salah satu momen sentuhan ibu adalah melalui dongeng karena dapat menyampaikan nilai-nilai penting seperti menghargai, keberanian,dan mampu memberikan kenyamanan, ketulusan dan kasih sayang yang sejalan dengan filosofi NIVEA. Melalui kampanye ini NIVEA ingin mendorong para ibu menjadikan mendongeng sebagai kegiatan yang menarik dan esensial," ungkap Mr. Holger Welters di Jakarta, Rabu (28/11).

Sementara itu Brand Manager NIVEA Creme, PT Belersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani mengatakan Tahun ini NIVEA #SentuhanIbu mengembangkan konsep mendongeng melalui digital video musical dan drama musikal berjudul 'Dongeng Pohon Impian' yang menceritakan makna sentuhan ibu bagi anak dengan berbagai karakter unik dan lagu-lagu ceria.

"Kami berharap drama musikal ini dapat menjadi inspirasi dalam meningkatkan ikatan ibu dan anak serta menjadi momen Sentuhan Ibu yang istimewa di hari ibu nanti," kata Arum.

NIVEA Sentuhan Ibu: Dongeng Pohon Impian akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur dengan 2 jadwal pertunjukan yaitu pukul 14.00 dan 19.00 WIB. Tiket dapat diperoleh di Lazada dengan harga mulai dari Rp 150.000,00 untuk kelas Angan, Rp 200.000,00 untuk kelas Imaji, dan Rp 300.000,00 untuk kelas Pohon Impian. *

Terpopuler

To Top