Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Hadiri Holland Alumni Reception 2018 di Jakarta

man-headphones

Foto: Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. bersama Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl dan Holland Alumni

CN, Jakarta - Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc menghadiri acara Holland Alumni Reception 2018 dengan tajuk "Sustainable Communities for Circular Economy" yang berlangsung di Wisma Antara, Jakarta , Jumat malam (9/11).

Kehadiran Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc disambut hangat dan penuh ceria oleh Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl didampingi Koordinator Promosi Pendidikan Nuffic Neso Indonesia, Inty Dienasari, Perwakilan Duta Besar Belanda, Atase Pendidikan Indonesia KBRI di Belanda, Perwakilan Institusi Pendidikan Tinggi Belanda, para profesor yang sedang melakukan PhD Recruitment dan para alumni Belanda.

Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc menilai pertemuan para Alumni Belanda malam ini dalam rangka berpartisipasi menciptakan pertumbuhan ekonomi yang stabil sangat penting. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan acara Holland Alumni Reception 2018.

Ia juga menekankan perlunya peran kalangan terpelajar luar negeri, khususnya alumni Belanda, dalam meningkatkan kualitas lingkungan hidup di setiap wilayah di Indonesia.

“Saya melihat banyak hal hubungan Indonesia dengan Belanda apalagi saya juga alumni Belanda, waktu saya sekolah saya belajar disiplin juga bukan hanya belajar sekolah tapi belajar kehidupannya. Jadi banyak hal yang dapat kita pelajari dari Belanda dan kita terapkan di Indonesia apalagi teknologinya sangat maju di Belanda," ungkap Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc.

Dalam kesempatan ini, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc juga beramah tamah dengan holland alumni dan berfoto bersama. Acara Holland Alumni Reception 2018 diakhiri dengan makan malam bersama. *

Terpopuler

To Top